<i>Wow</i>, Yesung dan Leeteuk Super Junior Pakai Batik Desain Ridwan Kamil
Yesung Super Junior (Instagram @yesung1106)

Bagikan:

JAKARTA - Yesung dan Leeteuk dari grup Super Junior menghebohkan penggemar. Melalui postingan mereka pada hari ini, 24 Mei, keduanya mengunggah foto mengenakan batik.

Tidak hanya itu, keterangan foto mereka juga menarik perhatian. Pasalnya mereka menyebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu,” kata Yesung dalam bahasa Indonesia.

Leeteuk juga mengunggah beberapa foto mengenakan batik dan menuliskan, “Mendapatkan kado batik hasil desain sendiri. Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang telah mendesain batik ini. Jawa Barat dan Indonesia. Terima kasih.”

Sesaat setelah diunggah, Ridwan Kamil membalas kedua unggahan tersebut. Diketahui desain tersebut diberikan untuk label Batik Komar.

“Kalian siap untuk “pergi kondangan” atau “ikut pilkada” di Indonesia. Terima kasih dari abang kalian. Buat gadis-gadis Indonesia, dengan ini mereka terlihat lebih melokal dan tentunya lebih terjangkau.”

“Mari semangat jadikan batik Indonesia mendunia. Saya menggunakannya untuk diplomasi budaya.”

Pesona batik memang tidak dapat dipungkiri. Beberapa waktu lalu, Jungkook dari BTS terlihat mengenakan batik saat membuat video pengumuman BTS Muster. Meskipun belum diketahui merknya, penggemar juga nampak histeris melihat pakaian tersebut.