Ayahanda Rizki Ridho DA Meninggal Dunia, Basuh Kaki Saat Lebaran Jadi Kenangan Terakhir
Ayahanda Rizki dan Ridho DA (Foto: IG @da2_rizki123)

Bagikan:

JAKARTA - Ayahanda Rizki dan Ridho DA berpulang pada hari ini, Jumat, 21 Mei. Ayah mereka yang bernama Abdul Muthalib Pily dikabarkan Rizki lewat media sosial. 

Rizki mengunggah potongan video call yang menunjukkan kondisi di rumah duka. Tampak di sana jenazah sang ayah telah terbaring dengan dikelilingi orang dekat.

"Ya Allah Ya Robb. Iki sayang papa tapi Allah lebih sayang papa," demikian kata-kata yang ditulis Rizki di kolom caption. "Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluarga," lanjutnya.

Saat mendapat kabar duka ini, kemungkinan Rizki sedang berada di Jakarta. Sementara, ayahnya diketahui tinggal di Medan. Dalam unggahan itu, Rizki juga terlihat mendoakan agar amal ibadah sang ayah diterima di sisi-Nya.

"Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliau disisi terbaikMu ya Allah. Teman-teman semuanya mohon doanya ya, Al-Fatihah," lanjut Rizki.

Saat libur Lebaran, Rizki dan Ridho menyempatkan diri untuk kembali ke Medan berkumpul bersama keluarga. Saat itu mereka berdua membasuh kaki kedua orang tua sebagai simbol bakti.

"InsyaAllah atas izin Allah berusaha untuk memuliakan mamak papa. Yg masih ada yuk manteman kita muliakan org tua kita, yg sudah tiada mari sma” kita do’a kan disetiap sujud kita," tulis Rizki DA dalam unggahan 18 Mei.