Bagikan:

JAKARTA - Bintang Bollywood Radhika Apte baru-baru ini berbicara tentang sebuah video bugil yang viral di internet. 

Klip itu berasal dari filmnya yang berjudul Clean Shaven di mana laporan sebelumnya mengatakan bahwa Radhika tampil dalam video tersebut. Tetapi, sang aktris kemudian menepisnya.

Radhika juga bercerita tentang filmnya yang lain, Parched, di mana dia berperan sebagai pekerja seks. Katanya, saat itu, dia sangat membutuhkan peran tersebut.

“Saya benar-benar membutuhkan peran seperti ini karena ketika Anda berada di Bollywood Anda terus-menerus diberitahu apa yang harus dilakukan dengan tubuh Anda dan saya selalu menyatakan bahwa saya tidak akan pernah melakukan apa pun pada tubuh atau wajah saya," Radhika berbicara kepada majalah Grazia.

"Ketika klip telanjang saya bocor, saat saya sedang syuting Clean Shaven, saya diolok-olok dengan buruk, dan itu memengaruhi saya. Saya tidak bisa keluar rumah selama empat hari, bukan karena apa yang dikatakan media tetapi karena sopir, penjaga, dan supir stylist saya mengenali saya dari gambar itu."

Namun, aktris yang terakhir muncul dalam serial web OK Computer itu belakangan menepis bahwa perempuan dalam video tersebut adalah dirinya.

“Foto-foto kontroversial itu adalah foto selfie telanjang, dan siapa pun yang memiliki mata waras akan menduga itu bukan saya," kata dia dilansir dari Times of India

"Saya tidak berpikir ada yang bisa dilakukan, atau harus dilakukan, tapi abaikan saja. Ada lagi yang hanya membuang-buang waktu Anda. Jadi, ketika saya telanjang untuk film Parched, saya menyadari: 'Tidak ada yang perlu saya sembunyikan lagi'."

Saat ini, Radhika berada di London bersama suaminya karena India menerapkan lockdown akibat memburuknya kasus COVID-19. Dia sedang sibuk menulis naskah dan cerita.