A24 Lelang Barang Film <i>Midsommar</i> dan <i>Uncut Gems</i> untuk Galang Dana
Adegan terakhir Midsommar yang dibintangi Florence Pugh (A24)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi A24 yang menghasilkan sejumlah film seperti Midsommar, The Lighthouse, dan Uncut Gems melelang barang-barang khas dari film produksinya. Pelelangan dilakukan sebagai aksi menggalang dana untuk disumbangkan ke beberapa organisasi di antaranya NYC Health + Hospital, Food Bank, serta FDNY Foundation.

Menjadi salah satu rumah produksi yang sukses, film-film yang mereka produksi memiliki ciri khas mulai dari kostum maupun properti yang menjadi kelengkapan cerita. Salah satunya, Midsommar arahan sutradara Ari Aster yang menghadirkan kisah horor dalam sebuah persekutuan. Dalam film tersebut, Florence Pugh yang memerankan Dani Ardor memakai gaun bunga yang menjadi ciri khas Midsommar. Barang itu menjadi salah satu barang yang diincar karena keindahannya.

A24 memiliki production value yang tinggi, karena itu barang-barang yang mereka lelang adalah barang yang spesial dan hanya tersedia satu produk. Selain gaun Midsommar, ada lampu mercusuar The Lighthouse, kostum basket Uncut Gems, keset Annie dari film Hereditary, kotak kapsul Eight Grade, dan hoodie Rue dari serial Euphoria.

Untuk mengikuti proses pelelangan, Anda cukup membuka situs a24auctions.com dan bisa memilih barang sesuai kemauan. Angka pelelangan terbaru diperbarui setiap saat.

Melalui keterangan resminya, A24 menuliskan; “Sebagai perusahaan yang berbasis di New York, A24 ingin memberi bantuan kepada kota ini sebagaimana krisis yang sedang terjadi. 100 persen setiap pelelangan akan didonasikan kepada satu dari empat organisasi yang membantu New York di bagian komunitas dan pekerja garda depan: FDNY Foundation; Food Bank for NYC; NYC Health + Hospitals; dan Queens Community House.”

Proses pelelangan pertama telah dimulai hari ini pukul 12 malam waktu Eropa. Bertajuk A24 Attic Auctions, seluruh donasi akan digunakan untuk membantu para dokter, perawat, pekerja medis dengan memberikan makanan, bahan makanan, ruangan hotel, layanan laundry, dan scrub untuk setiap pekerja.

Pada Rabu, 22 April, New York melaporkan 257.216 kasus positif dan 15.302 dinyatakan meninggal dunia. Pusat kota New York juga mengabarkan 142.432 kasus dengan 2 binatang dikonfirmasi positif mengidap COVID-19 sementara 18.018 dinyatakan sembuh dan 10.977 meninggal dunia.

Langkah A24 terhitung baru dalam industri perfilman. Di saat rumah produksi lain memilih merumahkan karyawan atau berfokus dengan produksi film, A24 mencoba membantu mencegah penyebaran pandemi menggunakan sumber daya yang mereka miliki. Apakah Anda tertarik memiliki barang dari film-film milik A24?