Album Debut Wendy Red Velvet, '<i>Like Water</i>' Duduk Nomor 1 di iTunes 30 Negara
Wendy Red Velvet (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Wendy dari grup Red Velvet secara resmi melakukan debut solo lewat lagu berjudul Like Water pada Senin, 5 April. Like Water merupakan lagu pop akustik ballad. Melalui lagu ini, Wendy Red Velvet ingin menunjukan rasa terima kasih untuk mereka yang selalu berada di sampingnya dan berharap untuk masa depan.

Debut solonya sangat dinantikan penggemar. Pasalnya, Wendy kembali setelah vakum selama satu tahun akibat mengalami kecelakaan saat gladi bersih di panggung SBS Gayo Daejeon 2019 lalu.

Beberapa saat setelah dirilis, Like Water langsung menempati peringkat pertama di iTunes di 30 negara. Untuk pertama kalinya, seorang solois Korea mendapat total pendengar iTunes tertinggi.

Selain itu, Like Water dan beberapa lagu dari albumnya juga duduk di peringkat teratas berbagai tangga musik Korea Selatan.

"Seluruh album ini merepresentasi cerita saya dan memiliki getaran emosional. Saya ingin membantu pendengar agar merasa nyaman dengan suara saya," kata Wendy saat konferensi pers dilansir dari Soompi pada hari ini, 6 April.

Melalui rilisan perdananya, Wendy Red Velvet ingin menampilkan kualitas vokalnya dan warnanya sendiri. "Saya harap saya bisa menjadi seniman yang bisa terhubung dengan banyak orang. Saya akan menyanyi dengan hati yang bahagia untuk orang yang menunggu saya untuk waktu yang lama, tolong nantikan." Album Like Water bisa didengarkan secara fisik dan digital.