Kejutkan Penggemar, Justin Bieber Rilis Album Mini <i>Freedom</i>
Justin Bieber (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber memberi kejutan kepada penggemar dengan merilis album mini bertajuk Freedom pada Minggu, 4 April waktu Amerika Serikat.

Berisi enam lagu, album ini berisi kolaborasi dengan musisi lain yaitu Freedom (feat. BEAM), All She Wrote (feat. Brandon Love and Chandler Moore)’, ‘We’re In This Together’, ‘Where You Go I Follow (feat. Pink Sweats, Chandler Moore and Judah Smith)’, ‘Where Do I Fit In (feat. Tori Kelly, Chandler Moore and Judah Smith)’ and ‘Afraid to Say (feat. Lauren Walters)’.

Untuk BEAM dan Tory Kelly, sebelumnya mereka pernah berduet dengan album Bieber sebelumnya Justice.

Bieber sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk merilis album saat Paskah. Beberapa liriknya berisi tentang Jumat Agung dan Minggu Paskah.

Melalui media sosialnya, Bieber hanya menuliskan, "Freedom sudah dirilis di seluruh platform." Artwork album ini juga berupa tulisan Freedom yang dicatat dalam fitur Notes di iPhone.

Pada Maret lalu, Bieber melepas album Justice dan meraih kritik positif. Meski begitu, ada banyak kritik termasuk sampling pidato Dr. Martin Luther King untuk bagian Interlude.

Dia pun merespons kritikan tersebut dengan menjawab bahwa dia ingin memberi tribute kepada Martin Luther King Jr. di saat aktivis tersebut memperjuangkan haknya - sesuai dengan materi album ini.

Album mini Freedom sudah bisa didengarkan di platform musik digital.