Bagikan:

JAKARTA - Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina kini mengeksplorasi sisi kreativitasnya melalui koleksi perhiasan yang berkolaborasi dengan jenama perhiasan asal Indonesia.

Bagi Prilly, perhiasan bukan hanya sekadar aksesori, tetapi juga merupakan media untuk ekspresi diri. Koleksi perhiasan bertajuk Ily Gold di The Palace Jeweler lahir dari keinginannya untuk berbagi dengan generasi muda tentang pentingnya mengekspresikan kepribadian melalui sesuatu yang indah dan bermakna.

Prilly membawa sentuhan personal yang sangat kental. Setiap desain mencerminkan kepribadian ceria dan percaya diri yang sering ia tunjukkan dalam kehidupan sehari-hari maupun di layar kaca.

Baginya, perhiasan dapat menjadi cermin dari karakter seseorang, dan inilah yang ia coba sampaikan dalam setiap elemen koleksi perhiasan hasil kolaborasinya itu.

Inspirasi di balik koleksi perhiasan Prilly Latuconsina

Koleksi perhiasan Prilly Latuconsina
Koleksi perhiasan Prilly Latuconsina (dok. The Palace Jeweler)

Koleksi perhiasan ini dirancang khusus untuk generasi muda yang aktif, dinamis, dan penuh gaya. Dengan gaya hidup yang serba cepat dan modern, Prilly ingin menghadirkan perhiasan yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga relevan dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana sehari-hari.

Desainnya yang elegan namun simpel menjadi pilihan ideal untuk mereka yang ingin tampil fashionable tanpa terlalu mencolok. Misalnya, cincin dan gelang dengan detail halus dari emas 9 karat hadir sebagai pelengkap sempurna untuk berbagai outfit, baik kasual maupun formal.

Prilly juga menambahkan sentuhan pribadinya dalam beberapa desain yang terinspirasi dari elemen alam dan emosi, seperti anting-anting berbentuk bulu atau kalung dengan liontin hati yang melambangkan cinta dan kebebasan. Desain ini diharapkan dapat menjadi simbol bagi para pemakainya untuk selalu berani mengekspresikan diri.

Mengajak perempuan untuk berani tampil

Sebagai figur publik yang kerap tampil percaya diri di berbagai kesempatan, Prilly ingin menyebarkan pesan penting melalui koleksi ini: bahwa setiap perempuan berhak bersinar dengan caranya masing-masing.

Perhiasan, dalam pandangannya, adalah salah satu cara untuk memancarkan keunikan dan karakter pribadi. Melalui koleksi perhiasan itu pun, Prilly ingin perempuan dari berbagai kalangan terutama generasi muda mengenakan perhiasan yang bukan hanya sekadar aksesori, tetapi juga bagian dari identitas diri.

“Saya ingin koleksi ini bisa memberikan rasa percaya diri bagi siapa saja yang memakainya. Dengan perhiasan, kita bisa mengekspresikan banyak hal tanpa perlu berkata-kata,” ungkapnya dalam keterangan pers The Palace Jeweler kepada VOI.

Lebih lanjut, koleksi ini merupakan perpanjangan dari jiwanya yang berani, ceria, dan penuh percaya diri. Ia berharap melalui koleksi ini, setiap perempuan dapat merasakan kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka secara autentik.

“Koleksi ini adalah cara saya menyampaikan bahwa perempuan harus selalu berani menjadi diri sendiri dan bangga dengan siapa mereka. Perhiasan adalah bagian dari diri kita yang bisa berbicara tanpa kata,” tambahnya.

Dengan koleksi Ily Gold, Prilly tidak hanya berperan sebagai seorang desainer, tetapi juga sebagai inspirasi bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka melalui fesyen yang bermakna.