Bagikan:

JAKARTA -  Kualitas tidur yang baik merupakan hal yang dibutuhkan setiap orang setelah melakukan berbagai aktivitas seharian. Salah satu hal yang dapat memengaruhi kenyamanan dan kualitas tidur adalah kasur.

Kasur yang memiliki teknologi smart string sangat direkomendasikan untuk digunakan, agar memiliki kualitas tidur yang baik setiap malamnya.

EVOS by King Koil merupakan produk kasur yang menggunakan teknologi smart string, powered by ANSsil, pemenang Innovation Award di USA sejak tahun 2022 hingga 2024 di bidang teknologi kesehatan tidur

“Dengan Smart String Technology yang kami kembangkan, EVOS by King Koil menawarkan kontrol tingkat kenyamanan yang dipersonalisasi untuk setiap sisi matras. Teknologi ini memastikan distribusi tekanan tubuh yang optimal, memberikan pengalaman tidur yang lebih baik,” kata President Director PT Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan, saat acara peluncuran EVOS by King Koil di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Teknologi smart string ini dirancang untuk mendukung tubuh secara sempurna, sehingga memberikan kenyamanan yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna setiap saat.

Teknologi tersebut juga memberikan manfaat body-pressure dispersion, yakni kemampuan untuk mendistribusikan tekanan tubuh secara merata saat tidur. Ini membuat setiap titik sentuh antara tubuh dan matras terasa nyaman, sehingga tercapai kualitas tidur yang lebih baik.

“Ini tetap menggunakan udara ya, jadi kombinasi antara udara dan string. Dan string tadi itu yang menahan beban yang seekstrem apa pun itu, bisa dijaga semua tekanan yang muncul dari atas permukaan,” kata Daniel from Anssil.

Kasur EVOS by King Koil sudah bisa didapatkan di beberapa toko di Jakarta, salah satunya di butik Sleep & Co, PIK 2. Penawaran spesial juga diberikan selama pembelian sampai akhir Oktober 2024.