Shandy Aulia Disebut Punya Hutang dan Sudah Ditagih, Ini Faktanya
Shandy Aulia (Foto: IG @shandyaulia)

Bagikan:

JAKARTA - Instagram Shandy Aulia diserbu kritik dari berbagai akun Instagram yang mengaku dirugikan oleh Shandy karena tagihan yang mereka ajukan tak kunjung dibayar. Untuk mempermudah pembayaran, bahkan Shandy menawarkan pembayaran dengan endorse. 

Akun Instagram @kmwidjaja membeberkan beberapa kasus yang mengaku mengalami permasalahan serupa. Pengusaha pertama yang disebut  sebagai victim 1 mengaku bahwa SA memaksa untuk membeli barang Rp.80 juta, dengan rincian ia membayar 50% dan sisanya ditukar dengan beberapa postingan di feed Instagram nya. Namun pada kenyataannya SA hanya memposting 1 kali pada feed story nya dan sisa 50% nya harus susah payah ditagih oleh victim 1. 

Victim 3 mengaku bahwa SA pernah mau membeli produknya, namun tidak membayar. Namun beruntung, victim 3 ini meminta bayaran terlebih dahulu. Ketika victim 3 bertanya kembali apakah masih berminat, SA tidak meresponnya. 

Pengusaha lain yang menjadi korban berkata bahwa pembayaran yang dilakukan SA molor dengan alasan menunggu PT (perusahaan SA) yang membayar. Tapi pada ujungnya SA lah yang membayar dengan rekening pribadi. 

Sadar namanya terseret, Shandy Aulia melakukan klarifikasi lewat unggahan Insta Story. Dia mengakui dirinya pernah membeli produk di salah satu online shop dan sudah membayar lunas.

"Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," tulis Shandy Aulia.

Shandy juga mengungkapkan permintaan maaf atas masalah yang timbul olehnya. "Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Shandy Aulia.