Bagikan:

JAKARTA - Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Go Eun membuat penggemar heboh dengan penampilan barunya yang dia unggah lewat akun Instagramnya @ggonekim. 

Bintang Exhuma ini untuk pertama kalinya tampil beda dengan gaya rambut super pendek ala pixie cut. Penampilan barunya ini disorot perdana saat dia menghadiri karpet merah Toronto International Film Festival 2024, pada 13 September.

Kim Go Eun menghadiri festival tersebut dengan mengenakan tube corset dress warna putih yang cantik. Dia mempermanis penampilannya dengan satu set perhiasan berlian mewah. Kehadirannya pada acara tersebut yaitu dalam rangka merayakan film Korea-nya, Love In The Big City, yang terpilih jadi persembahan khusus.

Rambut pixie cut warna hitam legamnya memberikan impresi berani dan segar pada penampilan wanita usia 33 tahun itu.

Selama ini, Kim Go Eun belum pernah memotong habis rambutnya. Terakhir kali tampil, dia terlihat dengan potongan rambut sebahu. 

Sementara itu, banyak yang memuji keberanian Kim Go Eun yang rela memangkas habis rambutnya. Tidak sedikit juga penggemar yang menantikan project terbarunya dengan tampilan baru.