Bagikan:

JAKARTA – Kulit adalah organ paling luas dan merupakan pertahanan pertama tubuh terhadap paparan lingkungan, bahan kimia, maupun mikroorganisme. Pada kulit sendiri terdapat lingkungan mikrobial yang harus dijaga keseimbangannya agar dapat berfungsi dengan baik dan sehat.

Fungsi kulit mencakup proteksi, ekskresi, sekresi, absorpsi, termoregulasi, produksi pigmen, persepsi sensorik, dan pengaturan imunologis. Fungsi lain yang penting adalah secara kosmetik memberikan tampilan yang mendukung kualitas hidup. 

Karena itu, perawatan kulit harus dilakukan dengan seksama. The Doctor House Clinic mengenalkan dua inovasi terkini dalam dunia perawatan kulit yakni Sylfirm X dan Serum Exosome. Kombinasi ini bertujuan untuk memberikan solusi efektif bagi mereka yang menginginkan kulit yang lebih sehat, cerah, dan awet muda.

Founder The Doctor House Clinic, dr. Grace Hilza Yarlen mengungkapkan bahwa sesuai dengan tagline klinik yang diusungnya yaitu lifestyle clinic, The Doctor House Clinic fokus melayani healthy lifestyle dengan teknologi terbaru dan pendekatan personalized treatment untuk menyesuaikan kondisi dan kebutuhan masing-masing pasien. Pelayanan di klnik yang berlokasi di Alam Sutera, Kota Tangerang ini meliputi aesthetic & beauty, obstetric & gynecology, functional medicine, integrative medicine, acupuncture dan dental care.

“The Doctor House berkomitmen terus menghadirkan teknologi terkini untuk meberikan solusi terbaik bagi customer. Gaya hidup saat ini telah menuntut kebutuhan akan beauty treatment dengan durasi waktu yang singkat namun tetap memiliki efektifitas tinggi. Salah satunya upgrade layanan aesthetic & beauty yang kami wujudkan melalui kehadiran Sylfirm X dan Serum Exosome,” ungkap dr. Grace dalam keterangan media, Jumat, 5 September.                  

Microneedling Sylfirm X RF merupakan terobosan dalam estetika medis, yang menggabungkan teknik microneedling tradisional dengan teknologi radiofrekuensi (RF) terkini . 

“Perawatan ini menargetkan lapisan kulit yang lebih dalam dengan jarum yang dikontrol secara presisi, menyalurkan energi RF yang merangsang produksi kolagen dan elastin,” tambah dr. Grace.

Sylfirm X memiliki beberapa manfaat untuk mengurangi kerutan dan garis halus, membantu mengencangkan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Kemudian dapat memperbaiki tekstur kulit, menyempurnakan tampilan kulit yang tidak merata dan bekas jerawat.

Selain itu, Sylfirm X juga berfungsi meningkatkan kelembapan kulit, membantu kulit menjadi lebih lembut dan terhidrasi. Dengan proses yang minim rasa sakit dan waktu pemulihan yang singkat, Sylfirm X merupakan pilihan ideal untuk perawatan rutin atau persiapan khusus sebelum acara penting.

Selanjutnya, Serum Exosome yang canggih menggunakan teknologi exosome untuk membawa nutrisi dan faktor pertumbuhan yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Manfaat utama dari Serum Exosome meliputi regenerasi sel kulit, merangsang perbaikan sel kulit yang rusak dan mempercepat proses penyembuhan.

Serum Exosome juga meningkatkan kualitas kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, mengurangi noda hitam, dan memberikan kilau alami. Selain itu, Serum Exosome dapat meningkatkan elastisitas serta membantu kulit tetap kenyal dan elastis.

dr. Grace menambahkan, gabungan antara Sylfirm X dan Serum Exosome menawarkan pendekatan komprehensif untuk perawatan kulit yang mengoptimalkan hasil dan kepuasan pelanggan. “Perawatan ini tidak hanya memberikan hasil yang nyata, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan dalam penampilan sehari-hari,” pungkas dr. Grace.