Bagikan:

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengatakan kalau putra sulungnya, Arrasya Bachtiar akan mencoba kesempatan sebagai penyanyi dengan menyanyikan kembali lagu miliknya.

"Ya Arrasya nyanyi pertama karena mencoba ikut rekaman sama mama, dia cuman nyanyi beberapa line aja, dia senang banget pas sudah jadi part dia nyanyi waktu itu dia umur 3 tahun, itu partnya dia diulang-ulang terus," kata Tasya Kamila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Agustus.

"Akhirnya pas umur empat tahun produser aku yang dulu bikin lagi aku waktu kecil, tante Selly dan tante Dian Hp yang arrange. Mereka bilang ke aku 'yuk kita bikin lagu yuk kamu nyanyi sama Arrasya', dan insyaAllah tahun ini Arrasya bakal nyanyi sendiri, menyanyilkan lagu aku yang dulu tapi nanti pengumumannya di lain kesempatan," sambungnya.

Meski sempat aktif menjadi seorang penyanyi, Tasya Kamila mengaku tidak ingin memaksa putra sulungnya, Arrasya Bachtiar untuk ikut jejaknya.

Tasya saat ini memilih membiarkan anaknya untuk menjelajahi segala macam hal untuk maksimalkam potensi sang putra.

"(Jadi penyanyi) Itu engga yang benar-benar diarahkan gimana aku ikut alurnya saja, dia kan masih 5 tahun, dulu aku mulai nyanyi umur 6, 7 tahun, anak-anak kita yang penting memberikan kesempatan buat dia mencoba berbagai macam hal maksimalkan potensinya," ujarnya.

"Ini salah satu cara aku agar dia bisa ada kesempatannya, dia mau ya sudah kita coba. Tapi ke depannya mau dia teruskan nyanyi atau bengkel kipasnya itu ya suka-suka dia," tambahnya.