Bagikan:

JAKARTA - Sebuah penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa aktivitas fisik yang teratur sangat penting bagi kesehatan anak, berkontribusi pada peningkatan kesehatan jantung, otot yang lebih kuat, meningkatkan koordinasi dan kesehatan mental yang lebih baik.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Denada Tambunan, aktris, penyanyi, dan brand ambassador Zumba untuk Indonesia, berkolaborasi dengan Allegra School, mengadakan kelas khusus Zumba Kids di Playparq Kemang, Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan pentingnya aktivitas fisik bagi anak-anak, dengan menyoroti berbagai manfaat olahraga bagi perkembangan fisik dan mental mereka.

Memiliki kedekatan emosional terhadap olahraga Zumba, Denada menganggap momen perkenalan zumba dengan anak-anak adalah momen berharga bagi Denada.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan dan mengajarkan Zumba Kids kepada anak-anak di Allegra School. Melihat senyum dan keceriaan mereka yang mengikuti kelas hari ini membuat saya sangat bahagia, meskipun ini adalah pertama kalinya mereka belajar Zumba, ternyata antusias mereka sungguh luar biasa” ujar Denada dikutip VOI dari siaran media, Kamis, 24 Juli.

“Zumba telah memberikan dampak yang sangat besar dalam hidup saya, dengan bisa membagikannya di momen Hari Anak Nasional ini sangatlah berarti bagi saya, terutama sebagai seorang ibu yang juga mengajarkan Zumba Kids kepada anak saya sendiri," bebernya.

Dalam kelas ini, Denada juga didampingi oleh Zumba Education Specialist (ZESTM) Sulies, yang turut menambah keceriaan suasana di Playparq.

“Saya senang sekali bisa melihat anak-anak dari Allegra School menari sambil berolahraga bersama di pagi yang cerah ini. Mereka terlihat sangat ceria, terutama ketika sesi permainan," jelas Sulies.

"Hari Anak Nasional merupakan momentum penting untuk merayakan dan menghargai hak-hak anak, termasuk hak untuk bermain, bergembira, dan juga mendapatkan hidup yang sehat,” tambahnya.