Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Dian Nitami bercerita bahwa ia akan menjalani proses operasi plastik face lifting di mana prosedur ini digunakan untuk menghilangkan kelebihan kulit pada wajah dan leher serta mengencangkan otot-otot.

Melalui unggahannya, diduga Dian Nitami menjalani operasi plastik face lifting ini di sebuah klinik kecantikan Korea di Indonesia.

"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting," kata Dian Nitami dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 4 Juli.

Pemilik nama asli Dian Meutia Lestari Nitami ini mengaku kalau keinginannya untuk melakukan operasi plastik sudah muncul sejak ia berusia 40 tahun.

Namun sebelumnya ia masih ragu-ragu untuk melakukan hal ini hingga akhirnya di usianya yang ke-53, Dian memberanikan diri untuk memenuhi keinginannya itu.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40-an. Maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit fes), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," tutur Dian Nitami.

Selanjutnya Dian menceritakan kalau operasi ini sendiri sudah dilakukan pada bulan Juni kemarin dan menjadi sebuah hadiah tersendiri bagi dirinya.

"Pas banget bulan juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," tambahnya.

Saat menjalani proses ini Dian mengaku tidak bisa menjelaskan perasaannya namun ia bersyukur karena keputusannya ini didukung oleh sang suami, Anjasmara.

"Pokoknya ngeri-ngeri sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya.Thank you suamiku sayang yang sudah kasih izin dan support-nya I love you," tandasnya.