Bagikan:

JAKARTA - Komedian Adul buka suara terkait kabar yang mengatakan bahwa dirinya mengidap glaukoma alias kerusakan pada saraf mata akibat tingginya tekanan di dalam bola mata.

Adul dengan tegas membantah terkait kabar tersebut. Ia juga menuturkan bahwa kabar tudingan tersebut pertama kali ia dengar dari keluarga dan juga teman-temannya.

"Fitnah (idap glaukoma). Pertama saya nggak dengar kecuali keluarga dulu yang pada tahu. Dari kakak, teman-teman yang lain baru pada kasih tahu itu baru saya searching, kirim link-nya baru saja saya lihat," kata Adul dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Sabtu, 22 Juni.

Namun tak bisa dipungkiri oleh Adul bahwa ia sempet terkejut dengan pemberitaan tersebut meski ini bukan kali pertama ia dikabarkan dengan berita tidak benar.

"Kaget aja sih, ini kan sama seperti berita yang dulu juga yang saya dibilang cyclop sama kayak gitu juga," tambah Adul.

Lebih lanjut, Adul mengatakan bahwa ia merasa tidak enak dengan keluarga yang mendengar kabar tersebut karena kekhawatiran mereka.

Oleh karena itu salah satu sahabat dari Komeng ini mencoba menenangkan dan membantah kalau kabar tersebut hanya gosip saja.

"Iya juga sih (nggak enak sama keluarga). Cuma ya saya bilang 'itu mah gosip biarkan saja, ngapain sih, nggak usah dipusingkan'. Santai saja," tandasnya.

Kembali ia menegaskan kalau ia masih bisa melihat dengan jelas menggunakan kedua bola matanya. "Bisa tuh (melihat)," seloroh Adul.