Julie Estelle Menikah dengan David Tjiptobiantoro Suami di Maldivies, Ini Profil Suaminya
Julie Estelle (Foto: IG @julstelle)

Bagikan:

JAKARTA - Julie Estelle telah menikah dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro dalam upacara pernikahan yang berlangsung di Maladewa pada 25 Februari 2021. Julie mengatakan bahwa acara spesial ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat secara terbatas di Maladewa alias Maldives.

"Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," kata Julie dalam keterangan pers yang dirilis pada Senin, 8 Maret.

Maladewa dipilih karena perizinan yang memungkinkan keluarga besar mereka dari Eropa bisa hadir. "Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," kata Julie.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro sudah saling mengenal sejak 2007, namun mereka baru menjadi teman dekat sejak beberapa tahun terakhir. "Sekarang kami sudah berpacaran sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah," kata Julie.

Julie Estelle tampil memakai gaun dari dua desainer Indonesia, yakni Heaven Tanudiredja untuk busana upacara, dan Biyan Wanaatmadja untuk busana resepsi.

"Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar," lanjut Julie Estelle.

Setelah kabar pernikahannya disebar, warganet pun penasaran dengan sosok David Tjiptobiantoro adalah seorang pembalap Indonesia yang mengikuti balap mobil Internasional. Pria kelahiran 15 Desember 1975 ini memulai debutnya di dunia balap lewat ajang Ferrari Challenge Asia Pacific-Coppa Shell 2012. Dua tahun kemudian, David akhirnya meraih podium pertama di ajang dan kategori yang sama.

Profil David Tjiptobiantoro

Setelah menyelesaikan balapan tersebut, David memutuskan untuk berkolaborasi dengan pembalap asal Singapura, Gregory Teo dalam tim balap T2 Motorsports pada 2016. Mereka pun menjadi tim balap antar-negara pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Selama berkiprah dengan T2 Motorsports, David mengikuti sejumlah kompetisi balap seperti Motul Sepang 12 Hours (AM Class) 2016.

Selanjutnya, David mengikuti ajang Blancpain GT Series Asia. Dalam kejuaraan balap ini, David membawa pulang juara kedua pada sesi balap 1 dan juara pertama di sesi balap 2 di Sirkuit Sepang pada ajang Blancpain GT Series Asia (AM Class) 2017. Pada 2018, David juga turun di ajang balap Total 24 Hours of Spa. Dalam kejuaraan ini, David berada di peringkat keempat.