Anne Hathaway Jatuh Cinta dengan Anggota Boyband di Trailer <i>The Idea of You</i>
Still The Idea of You (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Film romansa The Idea of You yang diadaptasi dari Robinne Lee akan hadir dalam format layar lebar. The Idea of You dibintangi oleh aktris pemenang Academy Award Anne Hathaway serta aktor muda yang sedang bersinar, Nicolas Galitzine.

The Idea of You mengisahkan Solène (Anne Hathaway) seorang ibu tunggal 40 tahun yang tidak disangka memulai hubungan dengan seorang anak muda, dan dia adalah anggota boyband August Moon, Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

Trailer perdana yang dirilis pada Kamis, 7 Maret menampilkan kehidupan Solène sebagai ibu. Solène menggantikan mantan suaminya untuk menemani sang putri ke festival musik Coachella. Situasi berubah setelah Solène bertemu dengan Hayes secara tidak sengaja.

Hayes yang tertarik dengan Solène memutuskan mengejar Solène di tengah kepopulerannya. Interaksi mereka menjadi sorotan media yang membuat Solène berpikir kembali mengenai hubungannya dengan sang bintang.

The Idea of You disutradarai Michael Showalter setelah menyutradarai beberapa film. Film ini menjadi karya teranyarnya yang akan menjadi film penutup di festival SXSW pada 18 Maret mendatang.

Pada saat yang sama, boyband fiksi August Moon juga meluncurkan lagu soundtrack pertama mereka berjudul Dance Before We Walk.

Film ini menghadirkan duet Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine serta Ella Rubin, Annie Mumolo, Reid Scott, Perry Mattfeld, Jordan Aaron Hall, Mathilda Gianopoulos, Raymond Cham Jr., Jaiden Anthony, Viktor White, Dakota Adan, dan lainnya.

Adapun, film The Idea of You akan tayang di Prime Video pada 2 Mei.