4 Potret Body Goals Wulan Guritno saat Olahraga, Perut Langsingnya Bikin Iri Warganet
Potret Wulan Guritno Tampil Seksi di Gym (Instagram/@wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Tak bisa ditampik, artis Wulan Guritno memang tak pernah gagal tampil memesona, meski usianya sudah tak muda lagi. Ibu dari tiga orang anak yang sudah berusia remaja ini punya penampilan yang tak kalah seksi bak gadis belia. 

Tak heran, hingga kini Wulan Guritno disebut menjadi salah satu sosok janda pemersatu bangsa yang memiliki banyak idola. Lewat penampilannya cantiknya di berbagai kesempatan, mantan kekasih Sabda Ahessa ini selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti penampilannya baru-baru ini saat berolahraga di gym. Tubuh langsing ideal alias body goals Wulan jadi perhatian netizen yang melihat.

Penampilan hot Wulan tersebut, diabadikan dan dibagikan lewat kolase potret mirror selfie yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @wulanguritno.

Dalam slide pertama unggahan tersebut, Wulan mengambil potret mirror selfie dari angle samping. Balutan outfit gym nan ketat berwarna nude cream beige sukses memperlihatkan lekuk tubuh seksinya secara jelas.

Begitu juga dengan potret di slide selanjutnya, Wulan kembali membagikan potret mirror selfie dari samping, namun dengan pamer lekuk tubuh langsing dengan perut rata dan pinggang ramping miliknya.

Wulan juga tak lupa melempar ekspresi senyum tipisnya ke arah kamera. Pesonanya juga kian terpancar dengan gaya rambut ponytail.

Di potret lain, Wulan mengenakan outfit gym warna biru. Wulan tampak kerap membagikan potret mirror selfienya sembari memamerkan perut ratanya.

Namun, di sesi latihan kali ini Wulan membiarkan rambut panjangnya terurai.