Bagikan:

JAKARTA - Artis Aghininy Haque mengaku kalau ia sempat hampir kehilangan jati diri karena terlalu menjiwai salah satu peran di film yang pernah ia mainkan.

Pemain film Pemandi Jenazah ini memiliki cara sendiri untuk kembali ke jati dirinya. Hal pertama yang ia lakukan yaitu mengobrol dengan banyak orang, setelah itu melakukan hal-hal yang ia sukai.

"Aku perlu banyak ngobrol sama orang sih dan aku sekarang udah mulai menemukan metodenya gitu untuk balik ke Aghniny-nya aku sekedar melakukan hal-hal yang aku suka kayak nyetir mobil sendiri sambil dengerin musik, terus main sama kucing," kata Aghniny Haque di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Februari.

Meski begitu, Aghniny mengaku sempat meminta bantuan dari tenaga profesional yaitu psikiater untuk memberikan metode kembali ke sosok dirinya yang asli.

"Pernah sekali cuma setelah dikasih metodenya kayak oh iya sekarang lebih mantap melepaskan karakternya sendiri," katanya.

Ketika kehilangan jati diri, Aghniny menjelaskan kalau hal tersebut sempat menganggur kehidupan sehari-harinya. Tetapi ia mencoba untuk tidak mengambil pusing masalah tersebut.

"Kalau didramatisir iya tapi sekarang aku ngga mau drama karena filmnya sendiri udah drama," pungkasnya.