Jujur, Ardina Rasti Semangat Main Film Horor karena Banyak Peminatnya
Ardina Rasti (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris kawakan Ardina Rasti ikut main dalam film Lampir sebagai pilihan comeback setelah enam tahun tak main film. Dia mengaku semangat kembali syuting karena film horor sedang banyak peminatnya. 

"Aku terakhir film layar lebar sekitar enam tahun lalu, setelah belum lama menikah aku fokus sama anak jadinya seneng banget buat comeback terus ketemunya temen di film ini. Kenapa aku pilih horor untuk comeback karena kita tahu ya film horor tuh banyak peminatnya dan aku pengen ngerasain syuting film full horor yang gak ada embel-embel apapun aku pun selama syuting deg-degan ya," ujar Ardina Rasti dalam gala premiere film Lampir, Selasa, 6 Februari.

Film hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures dan Sinergi Pictures ini direncanakan tayang pada 14 Februari 2024. Film Lampir menceritakan sosok wanita yang memiliki dua wajah yang berbeda. Di bagian kiri tubuhnya terlihat sebagai wanita muda. 

Sedangkan di bagian kiri tampak keriput, serta memiliki kuku panjang nan tajam, dan rambut putih menjuntai sampai ke lantai layaknya seorang nenek-nenek.

Rasti senang kerinduan aktingnya tertuntaskan dengan film Lampir. "Nggak bisa dipungkiri karena udah syuting dari 13 tahun nngak mungkin nngak rindu, akting udah jadi bagian dari passion aku. Aku merasakan banget film ini dibuat dengan ketulusan dan kehangatan," paparnya.

Meski mengaku kaku dan harus mulai dari nol lagi, Ardina Rasti bersyukur didampingi cting coach almarhum Yayu Unru selama syuting. 

"Untungnya ada acting coach almarhum mas Yayu, jadj aktingnya masih bisa dijagain lah. Aku selalu nanya juga ke temen buat jagain ketika di set, terus selesai take aku minta penilaian mereka," kenangnya.