Bagikan:

JAKARTA - Masalah kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga pajak hiburan dari yang terkecil 40% hingga paling besar 75% menjadi perbincangan ramai di kalangan pebisnis hiburan Tanah Air salah satunya Inul Daratista.

Namun di lain kesempatan, Raffi Ahmad yang diketahui memiliki berbagai jenis bisnis mengatakan kalau ia belum memahami secara jelas terkait kebijakan ini.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Raffi sendiri hanya memiliki satu bisnis yang berada di bidang hiburan selebihnya bisnisnya fokus pada kuliner.

"Kalau pajak hiburan tuh sebenarnya aku tuh baru bisnisnya satu sih yang hiburan itu, aku sendiri masih belum terlalu memahami karena aku sisanya jadi artis buka restoran. Hiburannya satu doang sih yang di PIK itu, ramai-ramai ya," ujar Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 30 Januari.

Namun, suami dari Nagita Slavina ini meyakini kalau setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah memiliki tujuan terbaik bagi masyarakatnya.

"Aku yakin pemerintah juga presiden semuanya pasti akan memberikan kebijakan yg terbaik buat semuany. karena kan ibaratnya strata manusia, level A B C semuanya sama lah, pasti ingin mendapatkan yg terbaik. Aku itu aja," tuturnya.

Ia menambahkan kalau terkait pembayaran pajak memang sudah menjadi kewajiban sebagai warga negara namun sebaiknya tidak semakin memberatkan para pembayarnya.

"Dan juga pasti kalau masalah bayar pajak pasti semuanya harus bayar pajak. Yang paling terbaik enggak memberatkan kita," pungkasnya.