Tips Agnes Naomi Padu Padankan Pakaian dengan Aksesoris untuk Penampilan Terbaik
Agnes Naomi (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Agnes Naomi termasuk orang yang cukup memperhatikan penampilan, khususnya pakaian. Apalagi kalau sudah ada momen-momen penting yang harus ia hadiri.

“Aku in between sih kadang bisa cuek tapi kadang bisa sesuai occasion jadi lumayan,” ujar Agnes Naomi di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Januari.

Salah satu hal penting yang mendukung penampilannya menjadi lebih menarik ialah pemilihan aksesoris untuk menambah kesan indah pada tiap penampilannya.

“Kalau menurut aku sesuai dengan mood. Jadi aku biasanya kalau untuk baju nggak terlalu girly, tapi aku biasanya di jewelry,” kata Agnes Naomi.

Memiliki tipe badan apple body, wanita berusia 29 tahun ini punya cara tersendiri memilih pakaian yang cocok untuknya. Untuk bawahan, ia lebih memilih celana atau rok dengan potongan pinggang yang tinggi.

“Karena bentuk tubuhku itu apple body type jadi aku biasanya pakai celana-celana yang high waist atau rok-rok high waist sekaligus kain,” papar Agnes Naomi.

Selanjutnya, pemilik nama asli Agnes Naomi Shiva Priya ini lebih memilih pakai baju berukuran besar ketika menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan aksesoris.

“Terus kalau misalnya aku lagi pakai jeans aku bisa pare itu dengan kaos atau oversized t-shirt atau kemeja gitu terus jangan lupa di pare sama jewelry,” tuturnya.

Selanjutnya untuk melengkapi penampilan, bagi Agnes lebih baik memilih warna aksesoris yang sesuai dengan warna kulit kita. Seperti ia yang memiliki warna kulit kuning langsat lebih bagus gunakan aksesoris berbahan silver.

“Nah menurut aku cari warna jewelry yang cocok sama warna kulit kalian, misalnya warna kulit aku kan kuning langsat lebih cocok sama warna jewelry yang silver tapi kadang-kadang pakai yang emas gini juga cocok,” pungkasnya.