Ikut Olahraga Renang Sejak Usia 3 Tahun, Caitlin Halderman Sering Dapat Piagam
Caitlin Halderman (Instagram @caitlinhalderman)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Caitlin Halderman akan mengikuti sebuah pertandingan renang antar sesama artis beberapa waktu ke depan. Melihat hal ini, Caitlin mengaku merasa deg-degan karena sudah lama tidak berlatih renang.

"Deg-degan karena aku udah lama banget nggak renang cuma masih pede (percaya diri), latihan belum, cuma dua minggu ke depan bakal latihan. Aku dulu tiap minggu ada renang," ujar Caitlin Halderman di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 13 Januari.

Caitlin mengaku kalau ia tidak memiliki alasan khusus memilih olahraga renang yang ia tekuni. Ia hanya merasa kalau olahraga renang memiliki keseruannya sendiri seperti adrenalin serta baik untuk kesehatan.

"Seru aja sih, adrenalin juga untuk kesehatan bagus juga kan," tutur Caitlin.

Tak disangka, Caitlin menceritakan kalau sudah aktif menggeluti olahraga renang sejak usianya genap 3 tahun. Hal ini berawal dari ibunya yang meminta ia untuk terjun ke dunia olahraga renang.

"Kebetulan dulu mama emang menyeburkan aku, 'udah berenang saja'. Sudah sejak usia tiga tahun," papar Caitlin.

Caitlin menuturkan kalau ia sering mengikuti kompetisi renang sejak saat itu. Tak jarang ia sering mendapatkan medali hingga piagam dalam olahraga renang.

"Iya, tiap kompetisi pasti dapat medali, selalu dapat, sama piagam-piagam gitu," pungkasnya.