Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil mengatakan kalau ia merasa tertipu dengan asistennya sendiri yang terbukti mengonsumsi narkoba beberapa waktu lalu karena tertangkap bersama dengannya.

Padahal menurut Saipul Jamil, asistennya yang bernama Steven Arthur Ristiady alias 'S' ini merupakan sosok orang yang baik dan rajin dalam bekerja.

"Iyalah tertipu. Sedih, kenapa orang sebaik, serajin dia harus mengonsumsi narkoba," ujar Saipul Jamil di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 8 Januari.

Menurut pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto ini menuturkan kalau sebagai manusia, Steven hampir menjadi sosok manusia yang sempurna karena tidak pernah mengeluh pada pekerjaan dan memahami keinginannya.

"Dia kalau jadi manusia sudah sedikit sempurna. Maksudnya sempurna dalam kerjaan tuh dia benar-benar gak pernah mengeluh, benar-benar mengerti apa yang saya harapkan," sambung Saipul Jamil.

"Saya sudah tinggal duduk, saya istirahat, mau kerja sudah disiapkan semua. Pokokya benar-benar profesional banget deh. Makanya kok bisa tergoda begitu saya juga bingung," tuturnya.

Mantan suami Dewi Perssik ini menjelaskan kalau Steven tidak pernah menunjukkan gelagat aneh layaknya orang-orang yang menggunakan narkoba. Hal ini dituturkan oleh Saipul Jamil karena rasa percayanya yang besar terhadap Steven.

"Gak mencurigakan. Karena emang pokoknya saya percaya 100% deh. Sudah benar-benar rumah tanggungjawab dia. Kerjaan semua tanggungjawab dia. Pokoknya saya sudah percaya dia deh. Makanya tiba-tiba dikhianati seperti ini dan saya kecewa," pungkasnya.