Hadirkan 3 Saksi, Irish Bella Bongkar Masalah Percekcokan Hingga Minuman Keras Milik Ammar Zoni
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kembali digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis, 4 Januari. Sidang ini beragendakan pembuktian dari pihak penggugat dengan mendatangkan saksi.

Irish Bella sebagai penggugat diketahui membawa tiga orang saksi yaitu adik kandungnya, Sean, yang kedua ialah manajernya, dan asisten rumah tangga (ART).

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menjelaskan mengenai isi keterangan para saksi ketika sidang. Dikatakan oleh ART Irish dan Ammar bahwa mereka sudah mengalami percekcokan sejak tahun 2020.

“Katanya ada percekcokan terus menerus dari 2020,” ujar Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 4 Januari.

Namun Jon merasa bahwa ada yang janggal dengan keterangan yang diberikan oleh saksi ART. Pasalnya pihak Jon mendapatkan informasi ART tersebut baru mulai bekerja pada tahun 2021.

"Saksinya yang bekerja ini, baru dari 2021. Jadi bagaimana dia bisa menerangkan momen tahun 2020 soal terjadi percekcokan terus-menerus?” kata Jon Mathias.

Tak berhenti di situ, ART Irish Bella juga bongkar cerita terkait minuman keras yang sengaja disimpan oleh Ammar Zoni rumah tepatnya di lemari pendingin mereka.

“Saksi dari ART dia mengatakan, ada minuman keras disimpan Ammar di kulkas,” beber Jon Mathias.

Lagi-lagi Jon merasa ragu atas pernyataan ART tersebut karena menyebutkan secara detail jenis minuman keras yang ditemukan oleh saksi tersebut di rumah Irish dan Ammar.

“Minuman kerasnya apa coba? Misalnya bir, kamu tahu dari mana bir itu minuman keras? Bir kan itu macam-macam yang terkandung di situ. Ada juga yang tingkat alkoholnya nol persen. Gimana kamu bisa kasih kesimpulan itu miras?” pungkasnya.