Foto Terbaik Pramugari Indonesia dan Ragam Warna dari Berbagai Maskapai
Foto Terbaik Pramugari Indonesia (Instagram @pramugari_indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Apa Anda masih sering mengalami kesulitan membedakan maskapai-maskapai di Indonesia? Jika iya, ada cara mudah yaitu dengan menandai seragam pramugarinya. Seragam pramugari adalah salah satu perangkat yang dapat Anda jadikan penanda untuk membedakan maskapai satu dengan yang lain. Hal ini kemudian menjadikan maskapai penerbangan di Indonesia berlomba-lomba mendesain seragam pramugari mereka dengan konsep unik dan tidak menghilangkan unsur modis.

Selain menonjolkan rancangannya, beberapa seragam ini juga dibuat untuk meningkatkan tampilan pramugari agar terlihat lebih anggun layaknya seorang model. Karena keanggunan mengenakan seragam, tidak heran jika para pramugari ini mendulang banyak followers di akun Instagram pribadi mereka.

Nah, penasaran ingin melihat seperti apa foto terbaik para pramugari Indonesia mengenakan seragam saat bertugas? Dilansir dari berbagai sumber, langsung saja simak fotonya di bawah ini.

1. Foto terbaik pramugari Indonesia saat mengenakan seragam datang dari akun Instagram milik Wela Arista. Wela tampak menarik dengan balutan seragam pramugari berwarna hijau lime. Ini merupakan seragam dari maskapai penerbangan Citilink. Citilink memberlakukan dua jenis warna untuk pramugari yakni hijau toska dikenakan pramugari senior dan hijau lime untuk junior. Jadi ketahuan deh kalau Wela junior di Citilink.

Pramugari Citilink(Instagram @welaarista)

2. Selanjutnya, ada pramugari cantik Elysabeth Cherlly Sawbunga dengan foto terbaiknya saat mengenakan seragam. Warna dan corak seragam yang dikenakan menunjukkan kalau pramugari yang akrab disapa Cherlly ini bekerja di maskapai Batik Air. Rok dari seragam pramugari Batik Air memakai kain batik berwarna ungu dari Manado, Sulawesi Utara bernama Kaeng Manado.

Pramugari Batik Air (Instagram @cherllysawbunga)

3. Kalau foto terbaik pramugari Indonesia yang satu ini adalah pramugari Lion Air bernama Nabila Nuraini. Foto ini disukai sebanyak 1.595 kali di Instagramnya. Nabila tampak anggun ya, berfoto dengan latar belakang landasan pacu berbalut seragam khas Lion Air? Hingga saat ini, desain seragam pramugari Lion Air tidak mengalami perubahan sejak Lion Air pertama kali beroperasi.

Pramugari Lion Air (Instagram @nabilanuraini)

4. Fujisani adalah pramugari Garuda Indonesia yang punya belasan ribu followers. Selain berkarir sebagai pramugari, ia juga seorang youtuber dan selebgram. Seragam berwarna hijau toska yang dipakai Fujisani melambangkan kepribadiannya yang enerjik dan dinamis.

Pramugari Garuda Indonesia (Instagram @Fujisani)

5. Tak kalah dengan Fujisani, Syania Karinka Fathoni merupakan pramugari Air Asia yang punya senyum menawan. Tahun lalu, Air Asia merilis seragam baru para pramugari yang menyerupai alat pelindung diri (APD) untuk melindungi mereka dari virus.

Pramugari Air Asia (@syaniakarinka)

6. Paras ayu milik Nisrina Gina yang merupakan pramugari Sriwijaya berhasil mencuri perhatian warganet melalui foto terbaiknya menggunakan seragam khas Sriwijaya berwarna ungu.

Pramugari Sriwijaya (Instagram @nisrinagina)

7. Pemilik foto terbaik pramugari Indonesia selanjutnya yaitu Vera Reflan. Pesona gincu warna merah yang menghiasi bibir manisnya senada dengan warna seragam yang dikenakan Vera.

Pramugari Air Asia (Instagram @reflanvera)

8. Foto terbaik pramugari Indonesia saat mengenakan seragam yang terakhir yaitu Verdiana Vera. Si manis ini adalah pramugari NAM Air. Vera juga pernah menjadi pramugari Lion Air sebelumnya. NAM Air hadir dengan seragam biru cerah polos melambangkan kesederhanaan. Meski sederhana, tetap saja terlihat glamour saat dipakai Vera.

Pramugari NAM Air (Instagram @verdianavera)