Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty diketahui sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci bersama dengan suaminya, Irwan Mussry. Tak disangka, Maia mengalami kejadian lucu ketika sedang berada di Raudhah.

Ketika ia masuk ke Raudhah, Maia secara tidak sengaja bertemu dengan 17 jemaah asal Lampung yang ternyata kehilangan muthawifah atau penyelenggara umroh.

"Abis shubuhan, langsung lari ke Raudhah (maklum biar gak antri kelamaan), walaupun sempet tiduran di masjid (gegara abis sholat tahajud, biar fit gitu pas ke Raudhah)," tulis Maia Estianty dikutip VOI dari instagram @maiaestiantyreal, Selasa, 31 Oktober.

"Yang kocak, karena sendirian masuk ke Raudhah, pas antri, dibelakangku ada 17 jamaah Lampung, yang muthawifah nya menghilang, dan mereka kebingungn gak tahu arah ke Raudhah tuh lewat mana," lanjut Maia.

Melihat hal ini, Maia secara mendadak berubah profesi menjadi seorang pemandu acara untuk ketujuhbelas jemaah tersebut yang ternyata baru pertama kali datang ke Raudhah.

"Alhasil aku jadi guide 17 orang yang tidak aku kenal dan mereka juga gak tahu aku, (soalnya aku maskeran) dan mereka baru pertama kali masuk Raudhah," sambungnya.

"Dari ku antar sampe Raudhah, sampai ngarahin lokasi sholat, plus nganterin mereka ke pintu keluar," imbuh Maia.