Jadi Tulang Punggung Keluarga, Wika Salim Tak Anggap Beban
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Wika Salim mengaku bila kini hidupnya sudah berubah sejak namanya mulai dikenal. Dari kesukesannya ini, ia mampu membeli berbagai hal yang sebelumnya tidak ia bayangkan bisa ia beli seperti mobil hingga rumah yang kini ia gunakan.

Bukan tanpa alasan, Wika Salim sengaja bekerja keras dengan bernyanyi demi bisa memberikan kebahagiaan dan kehidupan yang layak bagi keluarganya, terutama orangtua. Baginya, ini adalah caranya untuk membalas budi.

"Ya kalau itu mah alhamdulillah yang pasti yang tadinya dulunya jalan kaki sekarang udah punya kendaraan sendiri, ya punya tempat tinggal yang lebih baik," ujar Wika Salim di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober.

"Keluarga yang pasti karena emang niatnya dari awal emang pengen bisa ya kalau bisa balas budi, anak nggak bisa balas budi, itu yang salah satu kecil dilakuin adalah gimana orangtua hidup jadi lebih baik dan alhamdulillah sekarang ya maksudnya orangtua hidupnya jadi lebih baik dan nggak perlu capek-capek kerja karna sekarang udah sama aku," sambung Wika.

Niat ini akhirnya menjadikan Wika sebagai tulang punggung keluarganya saat ini. Wanita kelahiran Bogor ini mengaku bila ia sangat menikmati statusnya sebagai seorang tulang punggung keluarga karena sudah menjadi keinginannya sejak dulu.

"Ya dinikmati karena memang, kita kan juga nggak bisa minta hidup tidak begini tapikan memang berjalan, tapi karena kemauan sendiri, karena kan dudu, papa juga sekarang kan kondisi nya juga waktunya udah harus berhenti kerja, jadi ya udah sebagai anak lebih punya kesadaran diri saja sih untuk mau berusahs," tutur pelantun Runtah itu.