Sinopsis Drama I Don't Love Him yang Dibintangi Dibintangi Prilly Latuconsina,  Kisah Cinta di Perkantoran
Pemain Drama I Don't Love Him (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Drama I Don't Love Him yang disutradarai oleh sutradara muda dan brilian, Umay Shahab akan mulai rilis di VIU pada 18 Oktober mendatang. Dibintangi Prilly Latuconsina, drama ini mengisahkan percintaan pekerja kantoran.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu, berbagi antusiasmenya tentang drama tersebut, “Viu Original Don't Love Him lebih dari sekadar drama romansa kantor; ini adalah eksplorasi mendalam tentang pertumbuhan pribadi, daya juang, dan kompleksitas dari relationship di era modern," ujar Dian Sasmita melalui siaran media yang diterima VOI, Rabu, 11 Oktober.

"Drama ini menggali nuansa cinta di dunia saat ini — di mana garis antara benar dan salah sering kali kabur, dan setiap pribadi dapat tumbuh dengan berbagai tantangan yang menghampiri. I Don’t Love Him juga merupakan refleksi tentang tantangan pertumbuhan kita di tengah masyarakat yang sering menghakimi dengan keras. Kami mengundang penonton untuk masuk ke dunia Kayna, untuk merasakan suka dan duka bersamanya, serta untuk merenungkan perjalanan masing-masing, eksklusif di Viu." lanjutnya.

Seorang penulis romansa terkenal, Kayna (Prilly Latuconsina), berada dalam pergulatan pribadi, profesional, dan mental. Saat dia berjuang melawan tuduhan plagiarisme, hubungan toksik dengan pacarnya, Gading (Fero Walandouw), dan berbagai masalah dalam keluarga, Kayna membuat keputusan yang membuat hidupnya menjadi lebih kacau.

Dalam upaya menyusun kepingan-kepingan semangat, dia bergabung dengan perusahaan penerbitan yang dipimpin oleh CEO yang konservatif, Bisma (Cinta Brian). Di tempat kerja yang penuh intrik, Kayna menghadapi dunia baru yang memiliki aturan yang ketat. Bertentangan dengan kebijakan Bisma tentang larangan berpacaran di kantor, Kayna memulai babak baru dalam hidup yang penuh dengan romansa, dinamika kantor, kebenaran yang menyakitkan, dan pencarian mental well-being.

Di tengah politik kantor dan bayangan romansa terlarang, apa yang akan terjadi pada masa depan Kayna dan Bisma? Drama ini juga dibintangi oleh Laras Sardi, Amel Carla, Mentari De Marelle, Cathy Fakandi, dan Gemi Nastiti yang sukses mengeksplorasi kompleksitas cinta dan realitas kerasnya dunia profesional.

Terkait