Kemudahan Akses Produk Internasional Memudahkan MUA Berkreasi
Make up Artist (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Produk yang baik di tangan yang baik anak menghasilkan kreasi yang baik pula. Dalam dunia kecantikan, hal itu sangat berlaku. Make up artist (MUA) membutuhkan produk yang kuailtasnya mumpuni supaya bisa memberikan riasan yang cantik dan tahan lama.

MUA ternama, Arman Armano mengaku memilih make up tak sebarangan. Bahkan untuk merek dari luar negeri, dia tak segan membeli meski harus pakai jasa titipan.

Arman mencontohkan telah menggunakan produk-produk Embryolisse untuk para client-nya sejak lama. “Aku pakai produk ini sudah lama sekali, dari sebelum available di Indonesia dan sekarang tentunya seneng banget sudah ada di Indonesia, jadi gak perlu jastip-jastip lagi, dan tentunya aman dari produk palsu," ujar Arman Armano pada gelaran Embryolisse Unveiled: The French Beauty Secret, Sabtu, 7 Oktober.

Embryolisse merupakan merek perawatan kulit legendaris asal Perancis yang pertama kali diciptakan oleh seorang dermatologis pada tahun 1950. Produk pilihan MUA itu secara resmi meluncurkan produk-produknya di Sociolla Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

"Embryolisse menyediakan rangkaian produk yang berfokus pada hydration, nutrition dan protection,” ujar Tasha Siti Nabila, juru bicara dari Embryoliss.

Ia menjelaskan sejak pertama kali diperkenalkan, produk ini langsung menjadi favorit para makeup artist dan artis hollywood. Selain mampu menciptakan kulit yang sehat dengan complexion alami, produk ini juga praktis, multifungsi, dan mudah pengaplikasiannya.

"Produk unggulan kami, Lait Creme Concentre, telah menjadi best seller yang sangat digemari. Dengan fungsi 6 in 1, produk ini menggabungkan peran sebagai moisturizing cream, makeup base, mask, cleansing milk, after-shave, dan juga after-sun care," tegasnya.

Dalam acara yang sama, Dokter Estetika dan Kecantikan, dr. Abelina, MM, MARS., menjelaskan bahwa Lait Creme Concentre mengandung bahan-bahan alami dari formulasi dermatologi Prancis yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Beberapa di antaranya adalah soy protein untuk melembapkan, Aloe vera untuk menenangkan, beeswax untuk melindungi, serta shea butter yang menutrisi dan melembutkan kulit.

"Selain Lait-Creme Concentre, terdapat Lait-Creme Fluid untuk jenis kulit yang lebih berminyak dan dapat digunakan untuk tubuh, serta Lait-Creme Sensitive untuk mereka yang memiliki kulit sensitif," tambah dr. Abelina.

Keunggulan Lait-Creme Concentre juga terletak pada formula yang tahan lama hingga 12 jam, menjadikannya pilihan yang sangat praktis dan ekonomis. Embryolisse juga memiliki kualitas natural ingredients, sehingga membuat kulit siap untuk di makeup secara sempurna.