Presenter Caren Delano Laporkan Sopir Pribadinya ke Polres Jaksel
Caren Delano dan kuasa hukum (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Caren Delano melaporkan dugaan penggelapan dan pencurian yang dilakukan oleh sopir pribadinya yang berinisial FS ke Polsek Setiabudi pada Kamis, 28 September. Caren Delano datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, sekitar pukul 16.00 WIB.

“Ini mau melaporkan dulu, ada dugaan (penggelapan dan pencurian). Jadi, kita laporkan dulu, biar nanti pihak kepolisian yang menyelidiki,” kata Sandy Arifin kepada awak media.

Disebutkan bahwa FS membawa mobil milik Caren sejak Rabu, 27 September pagi tanpa pemberitahuan yang jelas. FS pun tidak kembali hingga Caren menyambangi kepolisian.

“Mobilnya Caren belum balik sampai siang ini. Kita belum tahu. Makanya kita buat laporan, biar tahu kejelasan mobilnya seperti apa,” ujar Sandy Arifin.

Caren pun menjelaskan bahwa pada Rabu pagi, ia baru saja diantar FS untuk syuting, kemudian pergi berolahraga dan pulang. Saat itu adalah momen terakhir ia berhubungan dengan sopirnya itu.

"Pagi dia antar saya syuting, terus antar saya ke tempat fitness. Lalu si bapak antar saya balik ke apartemen saya. Jam 16.30 saya harus pergi syuting lagi, nah waktu dihubungin sama asisten saya, beliau sudah tidak bisa dihubungi," tutur Caren Delano.

"Tapi, mungkin dia punya urusan mendadak yang penting. Karena dia sempat WhatsApp asisten saya 'Mohon izin, saya mau keluar dulu, karena ada urusan penting’," lanjutnya.

Adapun, tujuan utama Caren Delano melaporkan sopirnya, yaitu untuk mengetahui kondisi sopir dan mobilnya yang sebenarnya. Dia mengaku khawatir terjadi hal buruk pada FS.

"Kami masih berpikir takut terjadi apa-apa, karena kan tidak bisa menduga yang aneh-aneh. Takutnya terjadi, mohon maaf, kecelakaan atau suatu kejadian yang tidak baik, jadi, kami nggak bisa berpikir hal yang tidak baik," pungkas Caren Delano.