Bagikan:

JAKARTA - Wafda Saifan dan Guilio Parengkuan kembali bermain film layar lebar berjudul Diambang Kematian. Film ini akan tayang mulai 28 September mendatang.

Beberapa kali bermain di film horror, baik Guilio dan Wafda punya pengalaman mistis tersendiri. Guilio mengaku pernah melihat langsung kejadian orang kesurupan.

Kejadian ini terjadi ketika dirinya sedang berada di lokasi syuting film horror yang sebelumnya juga pernah ia bintangi.

"Pernah. Pernah lagi syuting waktu itu film horor juga ada yang lagi ngobrol-ngobrol tentang setan gitu terus aku masuk terus aku bilang 'udahlah ga usah diada-adain kayak gitu tuh ga ada'," jelasnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 4 September.

"Ga lama, mungkin 5 menit kemudian di tempat sebelah ada yang kesurupan, gue kabur langsung ke depan," lanjutnya.

Anehnya, meski dirinya mengaku sudah ketakutan setengah mati, Guilio merasa aneh karena orang di sekitarnya malah terlihat biasa-biasa saja.

"Gue langsung lari dan akhirnya masuk lagi dan mereka kayak masih pada makan normal terus gue bilang 'eh itu di sebelah ada orang kesurupan' how you too eat bro? Is it normal?" ungkapnya.

Bukan hanya Guilio yang pernah alami kejadian mistis, Wafda Saifan juga pernah alami. Bahkan kejadian ini menjadi kejadian yang tidak terlupakan olehnya.

Wafda menceritakan jika kepala kambing yang digunakan dalam film ini merupakan kepala kambing sungguhan.

"Ini akan ga terlupakan sih, jadi satu adegan kepala kambing itu kan udah dipotong emang pakai kepala kambing beneran kan," katanya.

"Jadi, adegannya ada dua kepala kambing gitu mata nya kan ga nutup nah itu pas 'ya udah action' atau sebelum action, lupa, itu kambing nya ngedip demi Allah, aku ga bohong, aku langsung 'woi' gue beneran, langsung pada 'Kenapa mas?' Kata Taskya," tuturnya.

Kejadian ini membuat Wafda bertanya-tanya karena kambing tersebut diketahui sudah dipotong berhari-hari yang lalu.

"Demi Allah kambing nya ngedip padahal ini udah berhari-hari dipotong jadi anak kambing dipotong gitu, ada tukang jagalnya juga lah, jadi emang udah disembelih untuk kebutuhan properti. Itu kambing nya ngedip beneran. Itu beneran. Itu waktu pas syuting," imbuhnya.