Roy Kiyoshi: Tahun Ini Nggak Ada Kumpul-Kumpul Saat Imlek
Roy Kiyoshi (Foto: IG @roykiyoshi)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 mengubah segala kebiasaan di masyarakat. Untuk menjaga jarak, semua kegiatan yang menyebabkan kerumunan dibatasi. Termasuk saat perayaan Imlek nanti. 

Pergantian tahun baru China tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh Roy Kiyoshi. 

"Persiapan Imleknya nggak ada, soalnya ada pembatasan karena COVID-19. Biasanya kalau Imlek itu selalu kumpul ramai tuh 10-20 orang," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Roy juga menyebut pekerjaan membuatnya tak bisa berkumpul bersama keluarga. "Tahun ini kayaknya nggak bisa deh kumpul-kumpul. Selain itu aku ada job syuting juga pas imlek. Sudah mulai stripping," jelasnya. 

Selama ini, pemain film yang mengaku punya indra keenam ini selalu merayakan Imlek bersama keluarga. "Tradisinya bagi-bagi angpau dari mama papa ke aku. Kalau kayak aku nggak bisa kasih ponakan angpau karena belum menikah. Katanya nanti berat jodoh," jelasnya.

Selain tradisi tersebut, Roy Kiyoshi mengaku suka hidangan saat Imlek. "Dikasih kue keranjang, nanas, buah jeruk dan pir. Itu yang paling aku aku suka dari Imlek," kata Roy Kiyoshi.