Jelang Tahun Baru Imlek, 5 Produk <i>Skincare</i> Ini Rilis Edisi Spesial
Produk Skincare (Sumber: Dok. Instagram @sulwhasoo.indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Anda tentu juga ingin memiliki banyak kekuatan menghadapi tahun ini seperti kerbau logam yang menjadi simbol Tahun Baru Imlek 2021, bukan? Selain kuat dan selalu bekerja keras, kerbau juga melambangkan ketabahan, keteguhan hati, stabilitas, disiplin, dan terorganisir. 

Untuk tetap memotivasi Anda dalam menerapkan nilai-nilai positif ini sepanjang tahun, beberapa brand kecantikan merilis produk skincare ikonisnya dalam edisi spesial Imlek berbalut nuansa merah dan emas. 

Tidak hanya membawa banyak keberuntungan lewat kemasannya, deretan produk ini juga akan membantu Anda mendapatkan kulit sehat berkilau.

Lancôme Advanced Génifique Serum & Advanced Génifique Yéux Light Pearl

Lancôme mengeluarkan serum anti-aging dan serum mata yang hadir dalam botol berwarna merah dengan ilustrasi bunga mawar. Kemasan produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Lancôme dengan seniman Tiongkok, Sun Jun.

Advanced Génifique Serum sendiri terinspirasi dari microbiome science untuk meremajakan kulit. Di dalamnya terdapat hyaluronic acid, prebiotik, serta fraksi probiotik untuk meningkatkan ketahanan kulit menghadapi polusi dan lingkungan eksternal. 

Sedangkan Advanced Génifique Yéux Light Pearl memiliki aplikator 360° yang fleksibel serta dapat digunakan untuk memijat dan menyegarkan area mata. Diperkaya dengan ekstrak bifidus, kontur mata Anda akan terlihat lebih segar dan energik setelah 6 minggu pemakaian.

Clé de Peau Beauté Le Sérum

Serum dari Clé de Peau hadir dalam balutan botol cantik berwarna merah ruby nan elegan. Serum ini diformulasi dengan bahan eksklusif Skin Empowering Illuminator yang mendukung kulit untuk memperbaiki dan melindungi dirinya sendiri dari efek buruk lingkungan. Tekstur kulit pun akan semakin kenyal dan lembut berkatnya.  

  

SK-II Facial Treatment Essence

Brand SK-II juga tidak ketinggalan memeriahkan Tahun Baru Imlek kali ini dengan mengemas produknya ke dalam botol merah bercampurkan emas. Dengan kandungan 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik, essence dari SK-II ini dibuat untuk kulit tampak sebening kristal.

Sulwhasoo First Care Activating Serum

Tidak pernah lepas dari warisan budaya Korea Selatan, Sulwhasoo mempersembahkan First Care Activating Serum-nya dalam desain yang terinspirasi dari motif hati pada patchwork tradisional Negeri Ginseng yang dikenal sebagai Jogakbo.

Gambar geometris ini diharapkan membawa harapan pada lembaran baru yang dijalani sepanjang tahun. Booster serum edisi terbatas ini hadir dalam ukuran 120ml. 

Shu Uemura Ultime 8 Sublime Beauty Cleansing

Hadir dalam botol merah-emas nan elegan, cleansing oil dengan kandungan nutrisi botani ini memudahkan ritual membersihkan wajah dari kotoran sampai makeup waterproof yang paling membandel sekali pun, tanpa membuat kulit kering.