Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik indonesia pada 17 Agustus mendatang, para pecinta film tanah air akan disuguhkan dengan film ikonik Catatan Si Boy yang tampil lebih segar dari versi aslinya yang tayang pada tahun 1987 lalu.

Manoj Punjabi selaku produser menyatakan rasa antusiasnya akan penayangan Catatan Si Boy. Pasalnya, film ini sempat tertunda selama tujuh tahun lamanya.

“Selamat untuk semua cast dan sutradara kita, Hanung Bramantyo. Sudah lebih dari tujuh tahun kita menunggu, akhirnya tahun lalu bisa syuting, 5 Agustus gala premiere dan akan tayang 17 Agustus,” kata Manoj Punjabi di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 Agustus.

Lewat film Catatan Si Boy ini, Manoj Punjabi berharap bisa mengulang kesuksesan film KKN di Desa Penari pada tahun 2022 lalu. Ia ingin menjadikan film lokal menjadi film yang banyak ditonton rakyat Indonesia.

“Misi saya film Indonesia selalu jadi tuan rumah di negerinya sendiri, yang juga bisa menginspirasi bagi para penontonnya,” ucap Manoj Punjabi.

Hanung Bramantyo pun turut menyatakan rasa antusiasnya dengan penayangan Catatan Si Boy. Ia berharap film garapannya bisa jadi pembeda dari maraknya film horor dan film barat yang tayang di bioskop belakangan ini.

“Udah lama banget saya nggak ngerasa senyum-senyum sendiri di bioskop. Selama ini kita disuguhi film horor atau berat, saya harap ini suatu hal yang baru. Semoga kalian bisa enjoy dengan filmnya,” kata Hanung Bramantyo.

Sementara itu, Alyssa Daguise yang memerankan karakter Vera yang dulu dimainkan oleh Meriam Bellina berharap aktingnya bisa diterima penonton. Ia juga berharap bisa mengulang kesuksesan seniornya itu.

“Semoga kalian suka Catatan Si Boy. Saya berterima kasih diberi kesempatan meranin Vera, semoga bisa Vera versi sekarang juga bisa ikonik,” pungkas Alyssa Daguise.