Bagikan:

JAKARTA - Pastinya para anak muda sudah tidak asing lagi dengan produk sepatu dari merk Brodo. Karena brand ini merupakan brand lokal yang menghasilkan produk-produk sepatu untuk kawula muda dengan berbagai aktivitas, tidak hanya nongkrong tapi juga sebagai salah satu produk penunjang outfit saat bekerja.

Ada banyak rekomendasi sepatu Brodo terutama untuk para pria dengan desain dan kualitas yang terbilang cukup bagus dan harganya juga masih terjangkau. Apakah Anda butuh rekomendasi produk sepatu dari brand Brodo ini?

Berikut beberapa rekomendasi sepatu Brodo untuk berbagai aktivitas.

1. Sprint Full Black

Produk sepatu ini memiliki tema warna hitam cocok sekali untuk dipakai berolahraga maupun aktivitas casual. Bisa juga dipakai untuk ke kampus dan anak sekolah. Sepatu ini memiliki desain sporty dan fungsional untuk mendukung berbagai kegiatan karena warnanya yang hitam dan tidak terlalu mencolok.

Salah satu keunikan dari sepatu Brodo ini adalah bagian sol yang melebar untuk membuat anda lebih aktif bergerak terutama jika dipakai saat berolahraga. Harga produk sepatu ini juga terbilang cukup terjangkau mulai dari 300 ribuan saja.

2. Base Signature ECO Black

Tampilan sepatu ini terbilang gagah jadi tepat sekali jika anda gunakan untuk berbagai kegiatan formal meskipun memiliki model sneakers. Produk sepatu ini memiliki warna solid hitam yang mempertegas gaya Anda agar lebih trendi.

Sepatu Brodo ini memiliki desain upper yang elegan sementara outsole parang yang unik untuk bekerja ke kantor maupun dipakai saat kuliah dan juga nongkrong. Jadi bisa dibilang sepatu satu ini sangat fleksibel, karena bisa digunakan untuk berbagai aktivitas para pria sibuk di daerah perkotaan.

3. Brodo Vantage V2 Hi Olive OW

Brodo Vantage V2 Hi Olive OW hadir dengan model high cut untuk Anda yang memang menginginkan gaya dan tampilan fashion update. Adapun produk ini lahir dengan filosofi sepatu apresiasi keberanian berekspresi, untuk para penggunanya terutama bagi anda yang suka bergaya streetwear.

Produk sepatu ini tidak hanya cocok untuk bergaya namun ketika dipakai juga sangat nyaman dengan bagian dalam menggunakan comfy e-cush. Cocok sekali untuk Anda yang berjiwa muda yang ingin mengekspresikan diri dengan produk sepatu yang harganya mulai dari 400 ribuan ini.

4. Venture E+ Fu Black

Venture E+ Fu Black juga sangat cocok untuk dipakai dalam beraktivitas di kegiatan formal dan non formal dengan material kulit yang nyaman. Adapun produk sepatu ini, regenerasi dari Signore dengan detail mahkota pada bagian quarter dan topline.

Sepatu Brodo ini soal kualitas tidak perlu diragukan karena sudah melewati banyak dan fabrikasi. Sepatu Venture ini dilengkapi bagian lining dengan busa tebal 4 mm. Untuk sepatu yang kualitasnya bagus ini dijual dengan harga mulai dari 600 ribuan saja.

5. Sneakers Classic Campo White WS

Anda yang sedang cari produk sepatu sneaker dengan model klasik namun fashionable maka bisa pilih produk sepatu satu ini. Tidak hanya bisa dipakai pria, sneakers classic ini juga bisa digunakan oleh wanita karena modelnya yang fleksibel terutama untuk Anda yang suka fashion sederhana.

Apalagi produk sneakers dengan warna putih, tidak akan pernah gagal menyesuaikan outfit casual anda. Produk ini memiliki desain dengan siluet original khas Brodo dan dibuat dari bahan kulit asli dengan kualitas yang membuat Anda nyaman. Bagian lining menggunakan padding form hingga 8 mm yang cukup tebal. Harga produk mulai dari 700 ribuan saja.

6. VTG Oxford Gd Natural

Untuk gaya kasual maupun ke kampus maka bisa pilih produk sneaker satu ini. VTG Oxford Gd Natural memang Dede saya nunggu khusus untuk Anda yang suka pakai produk sneakers dalam keseharian. Anda pakai produk ini saja sudah membuat tampilan dan gaya menjadi lebih trendi.

Cocok sekali untuk digunakan bersamaan dengan celana jeans atau celana cargo juga pas, sementara bisa dipadukan dengan outfit atasan beragam warna tidak hanya teaser tapi juga ke meja. Harga produk ini juga cukup terjangkau mulai dari 300 ribuan saja.

7. Garuda Pacer White Red Green WS

Untuk rekomendasi terakhir dari produk sepatu Brodo ini merupakan produk wujud dari penghargaan ke Timnas Indonesia. Corak dan motif yang dihadirkan juga terinspirasi dari karakter dan warna atribut Timnas Indonesia. Produk sepatu ini merupakan kolaborasi dengan PSSI, dengan desain eksklusif dan material sepatu berkelas.

Setiap detail bagian sepatu, menggunakan bahan yang bagus dan membuat penampilan anda ketika memakainya jadi terlihat lebih fresh.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk sepatu Brodo untuk Anda yang sedang cari produk sepatu lokal dengan kualitas terbaik dan terdiri dari berbagai variasi produk. Anda yang ingin mendapatkan produk sepatu Brodo, bisa beli lewat Blibli dengan kualitas sepatu terjamin original dan harga terjangkau. Blibli hadir dengan penawaran promo untuk belanja lebih hemat mulai dari diskon, voucher belanja hingga cashback ratusan. Belanja sepatu dan produk lainnya lebih hemat hanya di blibli baik lewat aplikasi maupun website. (ADV)