Tips Menjaga Rambut Segar dan Wangi Tahan Seharian
Perawatan rambut (pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Perawatan rambut telah menjadi bagian penting bagi perempuan sejak lama. Namun dalam beberapa tahun ke belakang, khususnya era pasca-pandemi, terdapat peningkatan kebutuhan perawatan rambut bagi konsumen di Asia termasuk Indonesia.

Kebutuhan konsumen terhadap produk perawatan rambut lebih berfokus pada produk yang memiliki efektivitas tinggi dan multifungsi. Peningkatan kebutuhan ini menjadikan tren perawatan rambut hampir sejajar dengan kebutuhan perawatan kulit, atau tren yang lebih dikenal dengan istilah skinification.

Peningkatan kebutuhan dan pergeseran tren rambut ini menginspirasi Ellips untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan memperkuat kehadiran produk Ellips Hair Mist yang tidak hanya memberikan kesegaran dan keharuman instan, namun juga menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut.

“Kami memahami aspirasi perempuan Indonesia untuk memiliki penampilan yang dapat membuat mereka merasa lebih percaya diri sebagai bagian dari self-fulfilment. Rambut yang wangi, berkilau dan sehat tentunya menjadi bagian penting dari keseluruhan penampilan kita sebagai perempuan sehingga bisa selalu bersinar untuk berbagai aktivitas dan kegiatan yang dilakukan,” ujar Vebbyna Kaunang selaku Chief Marketing Officer Kino Indonesia di Grand Indonesia, Rabu, 26 Juli.

Ada kandungan hair fragrance dengan formula fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama. Dengan dua pilihan varian, yaitu Sweet & Silky dan Fresh & Smooth, Ellips Hair Mist juga memiliki kandungan Pro Vit B5 yang dapat menutrisi dan melembutkan rambut secara instan dan praktis.

Menurut Patricia Gouw, penampilan menarik dan rambut yang indah menjadi kunci dari rasa percaya dirinya selama ini. “Sebagai seorang public figure, saya memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan sering berinteraksi dengan banyak orang. Oleh karena itu, saya selalu berusaha untuk tampil sempurna dan penuh percaya diri. Rahasia kepercayaan diri saya selama ini adalah menjaga penampilan menarik dan merawat rambut agar selalu cantik," tuturnya.