Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mikha Angelo, baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, pebulutangkis Gregoria Mariska.

Mikha Angelo menyebut pertunangan dengan kekasih merupakan sesuatu yang sudah diimpikannya saat memulai hubungan. Ia mengaku senang, pada akhirnya bisa mempertemukan kedua keluarga besar.

“Senang banget, karena memang itu yang dari dulu kita berdua usahakan di hubungan ini. Jadi, bisa bertunangan, bisa mengenalkan seluruh keluarga saling kenal. Senang banget,” ungkap Mikha Angelo di Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Juli.

Tanpa Alas Kaki

Untuk pernikahannya nanti, Mikha memiliki impiannya sendiri. Ia ingin menjalani acara pernikahan tanpa alas kaki. “Kayaknya nanti akan kalian lihat sendiri sih. Penginnya nyeker,” katanya.

Serupa dengan pertunangan yang sudah dilalui, penyanyi 25 tahun itu tidak berkeinginan membuat acara yang mewah. Perihal pertunangan itu sendiri, ia lebih melihat pada esensi yang ingin dicapai, yaitu berkomitmen untuk lebih serius dan saling mempertemukan keluarga.

“Untungnya kita juga bukan dari keluarga yang penginnya acara besar dan serba mewah. Yang penting sebetulnya esensi pertunangan kan adalah untuk masuk ke jenjang yang lebih serius, memperkenalkan keluarga dan saling mempercayakan lah anak dari keluarga ini ke keluarga satu lagi,” ucap Mikha Angelo.

“Jadi, kita rasa esensi pertunangan itu kita sudah tahu dari dulu. Jadi ketika mengerjakannya nggak terlalu pusing, yang pasti banyak formalitas. Cuma untungnya lancar dan senang banget,” imbuhnya.

Mikha menilai pertunangannya berjalan secara alami. Ia menyatakan bahwa berkah yang didapat olehnya dan kekasih saat ini, akan menjadi berkah bagi kehidupan berdua untuk masa mendatang.

“Semoga kedepannya jadi berkah untuk apapun yang kita lagi fokusin sekarang, yang lagi kita kerjain sekarang. Semoga makin fokus juga untuk bisa melakukannya, nggak cuma untuk masing-masing tapi kehidupan berdua,” pungkas Mikha Angelo melirik Gregoria Mariska.