Hobi Diving, Prilly Latuconsina Ingin Jelajahi Laut di Timur Indonesia
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai aktris, Prilly Latuconsina diketahui punya aktivitas lain. Melalui akun Instagram miliknya, ia kerap menampilkan momen saat ia menyelam di laut (diving).

Prilly menyebut bahwa diving adalah hobi baru baginya. Ia mengaku ketagihan untuk menyelam, terlebih hobinya itu membuatnya bisa berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia.

“Diving itu hobi baru aku. Kebetulan hobi yang lumayan bikin nagih, karena bisa keliling Indonesia. Karena kan Indonesia dive spot-nya bagus-bagus,” ujar Prilly Latuconsina di Senayan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 Mei.

Sejauh ini, Prilly mengaku sudah menyelam di beberapa lokasi, diantaranya Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Pulau Sanghyang di Banten dan Kepulauan Seribu di utara Jakarta.

Prilly mengatakan jika dirinya masih ingin terus mengeksplorasi beberapa spot diving lain yang dikenal indah, terutama yang berada di bagian timur Indonesia.

“Banyak banget, aku mau ke Banda Neira, mau ke Manado juga,” kata Prilly.

Bercerita mengenai pengalamannya saat diving di Labuan Bajo, aktris 26 tahun itu mengaku kagum dengan keindahan bawah laut. Ia juga bercerita bagaimana pertemuannya dengan banyak fauna laut.

“Di Labuan Bajo itu gila banget, bagus banget karangnya. Ikannya banyak, aku ketemu banyak, ketemu manta, ketemu hiu, ketemu napoleon, ketemu ikan-ikan yang aku tidak sangka ada di depan mata aku. Ketemu gurita juga, gede banget. Jadi senang banget, kayak ketemu dunia baru gitu,” tuturnya.

Meski tidak banyak orang yang cukup berani untuk diving di laut lepas, Prilly mengaku dirinya tak merasa takut sama sekali, bahkan ketika bertemu dengan hiu.

“Nggak, aku nggak takut. Ada hiu di depan aku, aku malah kayak mengejar. Karena kan aku megang kamera, pengin aku ambil (video) gitu. Cuma jalannya cepat banget, jadi nggak bisa aku kejar. Kemarin aku Cuma berhasil videoin manta, napoleon dan gurita,” pungkas Prilly Latuconsina.