Sinopsis Film The Prince, Menguak Persembunyian Mantan Pembunuh Bayaran
Sinopsis Film The Prince (IMDb)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Prince merupakan film aksi thriller yang rilis pada 22 Agustus 2014 lalu. Dibintangi oleh Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack dan Rain, film berdurasi 91 menit ini bakal mematik adrenalin. 

Film garapan Brian A. Miller ini menceritakan tentang kehidupan Omar (Bruce Willis), seorang pengusaha di dunia kriminal yang sangat disegani. Namun anak istrinya tewas di depan matanya sendiri akibat mobil yang mereka tumpangi diledakkan oleh Paul (Jason Patric).

Paul yang dijuluki The Prince adalah pembunuh bayaran. Ia terkenal sebagai penjahat paling keji yang terkenal pada masanya. Namun, karena memiliki keluarga, Paul berusaha mengganti identitas dan menyembunyikan identitasnya. Paul yang memutuskan berhenti menjadi pembunuh bayaran dan beralih menjadi seorang mekanik.

Ia melakukan segala hal untuk menyelamatkan keluarganya dari dendam Omar. Kemudan keberadaan Paul sebagai pelaku peledakan diketahui oleh Omar.

Paul memiliki putri bernama Beth yang kemudian diketahui tidak membayar uang sekolahnya. Penasaran, ia pun mencoba menghubungi Beth. Namun yang menjawab teleponnya malah suara orang asing.

Paul pun memutuskan untuk menemui putrinya. Saat sampai di tempat Beth, ia menemukan kamar Beth kosong.

Ia merasa ada sesuatu yang aneh dan mulai mencari putrinya. Paul mendapatkan informasi dari seseorang bernama Angela bahwa Beth berhenti kuliah dan menjalin hubungan dengan pria dari New Orleans. Rupanya ini semua terkait dengan usaha omar untuk membalas dendam pada The Prince.