Bagikan:

JAKARTA - Mulai dikenal sebagai seorang content creator, nama Bulan Sutena semakin dikenal luas setelah dirinya dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan El Rumi. Maia Estianty, bahkan seolah-olah memberi lampu hijau untuk hubungan tersebut.

Namun, gadis asal Bali itu menanggapi dengan santai dan menyatakan dirinya belum ingin berpacaran, terlebih menikah muda. Saat ini, dirinya ingin fokus membangun karier di dunia entertainment.

"Wah nikah muda, calonnya aja belum dapat, gimana mau nikah muda. Nggak lah," ujar Bulan Sutena di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 11 April.

Baru menapaki karier sebagai seorang aktris saat berperan dalam film Cincin Kematian, Bulan menargetkan untuk menjadi seorang artis yang multitalenta. Tidak hanya berakting, gadis 18 tahun itu juga ingin menjajal dunia tarik suara.

Baginya, menjadi seorang entertainer harus mencoba banyak hal. Ia tidak ingin hanya berfokus hanya menjadi seorang aktris ataupun penyanyi.

Bicara mengenai debut aktingnya, Bulan merasa waktu yang ada terlalu sedikit. Meski merasa kurang puas karena masih kerap kesulitan merubah gaya bicaranya, ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Baru sempat latihan 2 kali doang (sama acting coach). Logat Bali-nya masih medok," ungkapnya.

Selain fokus berkarier, Bulan juga memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Namun, ia masih belum tahu pasti terkait jurusan dan bidang yang akan dipelajarinya

"Sekarang fokus cari cuan dulu, karena nanti penginnya rencana kuliah, tapi belum dapat nih apa sih yang Bulan pengin," pungkas Bulan Sutena.