Tak Penuhi Undangan karena Sakit Tifus, Ivan Gunawan Jelaskan Kondisi Terkini Lesti Kejora
Lesti Kejora (Instagtam @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora dijadwalkan untuk hadir dalam acara pembukaan toko baru milik Ivan Gunawan pada Jumat, 30 Maret lalu. Namun, istri Rizky Billar itu tidak bisa hadir karena jatuh sakit. Presenter sekaligus fashion designer itu mengatakan Lesti secara mendadak harus dilarikan ke rumah sakit.

"Ada sesuatu berita yang kurang enak karena yang seharusnya Lesti tampil di sini tapi barusan ngabarin kalau dia harus dilarikan ke rumah sakit karena tifus," ujar Ivan Gunawan di Margo City, Depok, Jumat, 30 Maret kemarin.

Ivan mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui kondisi Lesti sejak hari Selasa. Kendati demikian, istri dari Rizky Billar tersebut mengatakan bahwa kondisinya kian membaik dan tetap akan menghadiri pembukaan toko hijab Ivan Gunawan. Namun, Jumat pagi kondisi ibu satu anak itu kembali menurun hingga mengalami demam tinggi.

"Sebenarnya aku udah tahu dia tifus dari hari Selasa kemarin, tapi dia bilang ‘Dede udah agak lumayan sehat kak, jadi Dede tetap datang’. Tadi pagi dia ngabarin kalau panasnya 40 (derajat)," tutur Ivan.

Karena kondisi yang semakin memburuk, Lesti pun dilarikan ke rumah sakit oleh Rizky Billar. Ivan juga meminta doa akan kesembuhan sahabatnya itu, agar cepat pulih dan beraktivitas kembali.

"Sampai tadi mau jalan udah make up kondisinya semakin tidak membaik dan sudah dibawa ke rumah sakit sama Billar. Dari aku juga berharap Lesti bisa cepat pulih cepat sehat lagi," pungkasnya.

Hingga artikel ini ditulis, kondisi terbaru Lesti Kejora belum diketahui secara pasti. Baik Lesti maupun Billar tidak mengungkap kondisi sang penyanyi. Namun, Thariq Halilintar melalui Insta Story-nya mengunggah sebuah foto disertai tulisan berharap kesembuhan Lesti secepatnya.