Bagikan:

JAKARTA - Komedian Denny Wahyudi atau biasa dikenal dengan nama Denny Cagur punya hobi mrngendarai motor trail. Saking sukanya dengan motor off road itu, ia menularkan kesukaannya itu kepada putra sulungnya, Fabian Muhammad Yahva.

Beberapa waktu lalu, Denny bahkan membeli motor trail seharga ratusan juta rupiah. Shanty Widihastuti, istri Denny Cagur memberi tanggapan. Ia mengatakan bahwa tidak mudah untuk melarang apa yang sudah menjadi kesukaan suaminya itu.

“Gimana ya, kalau urusan itu saya sama suami udah gak bisa ngelarang, karena suami juga gak pernah minta izin, jadi saya juga gak bisa ngelarang dong,” kata Shanty Widihastuti di Cinere, Depok pada Rabu, 8 Maret.

Sang istri mengatakan jika dirinya kadang kala tidak diberitahu lebih dahulu ketika Denny ingin membeli barang kesukaannya. Namun Shanty memilih untuk tidak ambil pusing

“Kadang minta maaf pun enggak, ya sudah lah. Sekarang terserah dia aja lah, yang penting dia happy. Karena kalau kita sebagai istri terlalu ribet, aku takutnya suami malah gak nyaman, di belakang kita malah bikin lebih kesal lagi,” ucap Shanty.

Namun begitu, Shanty masih tetap bersyukur. Pada hari ulang tahunnya yang ke-39 pada 10 Januari 2023 lalu, sang suami memberinya hadiah sebuah mobil baru. Meski merasa senang, Shanty mengatakan pemberian tersebut berkat “kode” yang sudah ia sampaikan selama setahun belakangan.

Dalam setahun terakhir, Shanty kerap mendatangi pameran dan showroom mobil dan menunjukkan brosur penjualan mobil kepada Denny. Tidak hanya itu, wanita yang pernah membintangi beberapa judul sinetron itu juga beberapakali mengunggah foto mobil melalui Insta Story miliknya, dengan memberi caption “Ya Allah, mudah-mudahan segera punya”.

“Gak terlalu kaget sih (dikasih hadiah mobil), karena aku juga udah kode dari satu tahun sebelumnya. Awalnya itu udah kepengenan satu tahun untuk mobil ini, Cuma aku mengkondisikan dengan keadaan keuangan aku. Karena selama ini aku mau apapun itu selalu berusaha hasil kerja sendiri dulu, kalau misalkan sudah tidak mampu baru 'Papi tambahin dong', gitu,” tutur Shanty.