Bagikan:

JAKARTA - Daus Mini harus kembali menghadapi permasalahan yang sama. Untuk ketiga kalinya, pemeran sekaligus pelawak dengan nama asli Ahmad Firdaus itu harus berhadapan dengan perceraian.

Shelvie Hana Wijaya, istri ketiga Daus menyatakan keinginan untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun sejak tahun 2019.

Ia merasa sudah tidak ada lagi kecocokan antara dirinya dengan suami.

“Intinya sudah enggak ada kecocokan, beda prinsip juga. Dipertahanin juga kayaknya udah enggak bisa,” kata Shelvie seraya menangis, dilansir dari YouTube Cumicumi pada Minggu, 12 Februari 2023.

Pada kesempatan berbeda, Acong Latief selaku pengacara Shelvie mengatakan kliennya sudah tak kuat menghadapi Daus Mini.

“(Alasannya) ketidakcocokan, tidak kuatnya Shelvie terhadap egonya Daus Mini. Shelvie jadi korban dari egois dan kesombongan Daus Mini, salah satunya egoisnya adalah masalah prinsip,” ujar Acong.

Lebih lanjut, Acong mengatakan, ia dan kliennya saat ini sedang mempersiapkan beberapa hal terkait gugatan cerai Shelvie terhadap Daus Mini.

“Gugatan masih kami persiapkan drafnya, dan Shelvie masih diskusi dengan kita. Namun, yang jelas prinsip tadi, sikap Daus Mini kepada orang tua Shelvie, salah satunya adab dalam berumah tangga, adab kepada keluarga, adab yang mesti kita junjung," katanya.

Shelvie sendiri mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya.

"Aku udah sekuat tenaga bertahan sampai detik ini, sampai aku ngajuin perceraian ini," ucap Shelvie.

Namun, ia mengaku tidak lagi ada komunikasi dengan suaminya hingga saat ini.

"Aku diblokir, sosial media diblokir, WhatsApp juga," ujarnya.

Terkait rencana gugatan cerai dari Shelvie, Daus Mini belum juga memberi tanggapan kepada awak media.