Perubahan Signifikan Setelah Mikha Tambyong Resmi Menikah dengan Deva Mahenra
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong (Instagram @mikhatambayong)

Bagikan:

JAKARTA - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari kemarin. Berlangsung di Bali, Mikha melalui akun Instagram miliknya masih mengunggah hal-hal yang menyangkut pernikahannya hingga saat ini.

Pada akun media sosialnya, Mikha membuat perubahan signifikan dengan menambahkan nama belakang suami ke dalam nama akunnya. Nama akun yang awalnya Mikha Tambayong sudah berganti menjadi Mikha Tambayong Mahenra.

Pada unggahan terbarunya, Mikha mengunggah beberapa foto dan video dari beberapa momen pernikahannya. Ia juga memperlihatkan cincin pernikahan dan aksesoris yang ia kenakan saat pernikahan.

Mikha turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada beberapa pihak yang telah membantunya membuat acara pernikahan yang ia dan suami dambakan.

“Kepada tim dan vendor tersayang kami, Deva dan saya sangat berterima kasih atas dukungan, usaha, waktu dan cinta yang telah kalian semua dedikasikan kepada kami untuk memastikan kami memiliki pernikahan yang paling berkesan yang dapat kami hargai selamanya, dan karena kalian, kami yakin melakukannya. Jutaan kali terima kasih,” tulisnya dalam caption unggahan, Selasa, 31 Januari.

Dari beberapa public figure yang mrlangsungkan pernikahan pekan lalu, pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menjadi pernikahan yang paling menyita perhatian publik, bahkan hingga saat ini.

Diketahui memiliki kepercayaan yang berbeda, banyak warganet yang membahas cara mereka melangsungkan pernikahan.