Qodir Rekam Lagu Mbah Surip <i>Bangun Tidur</i> Secara <i>Live</i>, Dul Jaelani: Energinya Beda
Qodir (Instagram @official.qodir)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock Qodir membawakan ulang lagu karya Mbah Surip, Bangun Tidur, dan merilisnya dalam format video musik yang direkam secara live.

Pentolan band ini, Dul Jaelani, bercerita tentang sensasi dan tantangan merekam lagu secara live dalam akun Instagram pribadinya.

"Ternyata memang energinya sangat berbeda. Merasakan perjuangan musisi jaman dulu yang mungkin jauh lebih sulit dalam melakukan rekaman. Mungkin dibutuhkan 100 kali latihan untuk one take. Bukan satu kali latihan untuk 100 take. Senang bisa merasakan kalau salah di ending ulang take dari awal. 🤣🙏🏻 Salute to legends may Allah bless them. Aamiin," urai Dul Djaelani.

Qodir menggaet vokalis Sisitips Fauzan Lubis untuk mengisi lini vokal dalam lagu tersebut. Video musiknya sudah bisa ditonton di kanal YouTube Offcial Qodir.

Dalam unggahan di media sosial Instagram, Qodir mengumumkan kehadiran video live tersebut pada Senin kemarin.

"QODIR ft @ohmyjons - “Bangun Tidur” available at YT Channel : Official Qodir. Lagu gubahan Alm. Mbah Surip yang beliau garap di Jordania ini menjadi lagu favorit kami untuk kami bawakan secara live. Alangkah indahnya kita bersama bisa menikmati audionya. Kali ini bersama @ohmyjons dari @sisitipsi 🔥 Selamat tahun baru masehi, waktunya bangun tidur!

Selain Dul Jaelani, Qodir beranggotakan Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, dan Axel CB. Band ini telah merilis album perdana bertajuk Seribu Bulan.