Gugat Cerai, Nadia Mulya Tuntut 3 Hal Ini dari Dastin Mirjaya
Nadia Mulya (Instagram @nadiamulya)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah belasan tahun menikah dengan Dastin Mirjaya dan dikaruniai dua orang putri, artis Nadia Mulya mengajukan gugatan cerai untuk suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Untuk nama tersebut (Nadia Mulya) memang telah terdaftar di pengadilan agama Jakarta Selatan dengan nomer perkara 4427/Pdt.G/2022/PAJS,” kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan melansir YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis, 22 Desember.

Taslimah mengungkap bahwa gugatan tersebut telah diajukan Nadia Mulya sebulan yang lalu. “Yang menggugat adalah Nadia Mulya (pada) 14 November 2022. Dalam hal ini (tergugat) bernama Dastin Mirjaya,” sambungnya.

Dalam gugatan tersebut, Nadia Mulya meminta pengadilan untuk mengabulkan tiga hal yang menjadi poin penting dalam gugatan, yaitu dikabulkannya gugatan untuk bercerai, hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat dan harta yang dimohonkan sebagai harta bersama.

Setelah gagal untuk dimediasi pada 14 Desember kemarin, Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya dijadwalkan untuk menjalani sidang pada 21 Desember, namun sidang tersebut harus tertunda.

"Di tanggal 21 Desember agendanya jawaban, tapi belum siap dengan jawaban. Jadi sidang selanjutnya pada 28 Desember," pungkas Taslimah.

Sebagai informasi, Nadia Mulya menikah dengan Dastin Mirjaya pada tahun 2005 lalu. Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang putri yang saat ini sudah beranjak remaja, Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.