Bagikan:

JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktris asal Bogor, Adinda Azani atau yang akrab disapa Dinda. Ia mengungkap kabar terkini dari anak yang ada di dalam kandungannya.

Tak lama dari pernikahannya dengan Armand Zachary Sukandar pada 26 Juni 2022 lalu, Dinda diketahui telah mengandung seorang anak.

“Aku jatuhnya 4 bulan tuh bulan kemarin, mudah mudahan sehat terus,” kata Dinda saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang pada Jumat, 16 Desember.

Dinda memberitahu setelah memeriksa kandungannya ke dokter kandungan, ia dan suaminya telah diberitahukan jenis kelamin anak yang ada dalam kandungannya.

“Alhamdulillah kata dokter laki-laki. Biasanya kalau laki-laki udah pasti kan, enggak mungkin berubah lagi, kayanya laki-laki,” ungkapnya.

Dinda berharap bisa melahirkan anak pertamanya itu dengan normal. “Karena aku udah pernah operasi usus buntu dan sampe sekarang lukanya itu masih perih, jadi pengin normal saja deh, Insyaallah,” ujarnya.

Untuk menpersiapkan proses melahirkan nanti, aktris berusia 28 tahun itu mengaku telah mempersiapkan diri. Meski sempat malas untuk bergerak saat awal kehamilannya, akhir-akhir ini Dinda kerap berbenah rumah dan banyak melakukan aktivitas lain.

Namun, Dinda tidak ingin memforsir dirinya untuk bekerja meski suaminya mengizinkan. “Suami bilang ‘yaudah kalau kamu mau syuting gapapa, tapi janagn kecapean’. Tapi akunya kan tahu diri, enggak mau nyusahin di lokasi syuting,” katanya.

Meski sudah mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya, Dinda dan suaminya belum menyiapkan nama untuk calon bayinya itu.

“Belum (siapin nama). Kita belum menyiapkan apa-apa, baju pun belum. Aku kolot loh, jadi takut kayak pamali,” pungkasnya.