Keakraban Ahmad Dhani dan Ahok Buat Warganet Terharu: Tonton Dewa 19 dan Tuker Nomor HP
Ahok - Ahmad Dhani (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Interaksi Ahmad Dhani dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi sorotan. Momen ini dibagikan oleh sang musisi melalui kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

Keduanya bertemu dalam sebuah acara di Sentul, Bogor. Ahmad Dhani yang mengenakan batik masuk ke dalam sebuah tenda dan bertemu dengan Ahok yang memakai setelan berwarna biru gelap.

Ahok yang sedang duduk kemudian menyapa Ahmad Dhani. Mereka berbincang hingga tertawa bersama.

Dalam video tersebut, Ahok dan Ahmad Dhani juga memegang telepon genggam. Sambil berinteraksi, keduanya terlihat menukar nomor telepon lantaran Dhani mencoba menelepon Ahok.

Setelah itu mereka mengabadikan pertemuan ini dengan foto bersama. Ahok meninggalkan tenda putih sementara Dhani bersama kru bandnya masih berada di tempat tersebut.

Melansir berbagai sumber, Dhani tampil bersama Dewa 19 untuk sebuah acara olahraga di Sentul. Berbeda dari Dhani, Ahok hadir sebagai tamu undangan.

Diketahui Ahmad Dhani sempat dipenjara 1,5 tahun karena kasus ujaran kebencian. Ahok juga dipenjara karena dinyatakan melakukan penistaan agama.

Akan tetapi nampaknya mereka tidak berseteru sebab interaksi ini menampilkan keakraban keduanya. Video ini lantas mendapat komentar dari warganet.

“Terharu gue sampe berkaca kaca... emang harusnya seperti ini indonesia kita.. adem dan tentrem, semenjak ada buzzerp jadi pecah terbelah belah,” tulis salah satu warganet.

“Pak Ahok dan pakdhe ADP sama2 berjiwa besar, keduanya gayung bersambut. Sehat selalu keduanya” tambah yang lain.

“politik itu gak usah dibawa baper.. di panggung depan dan belakang harus berbeda. kapan kita beda kapan kita sama... lawan politik adl. teman berpikir, lawan debat adl. lawan bediskusi,” ujar warganet.