Son Ye Jin Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting <i>Crash Landing on You</i>
Son Ye Jin (Instagram @yejinhand)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan drama korea Crash Landing On You memang membawa kepopuleran bagi pemeran utamanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sayangnya, ada berita kurang menyenangkan dari Ye Jin yang merupakan pemeran Yoon Se Ri. Senin, 27 Januari, Ye Jin dilaporkan dibawa ke ruang gawat darurat akibat terlalu banyak bekerja.

“Son Ye Jin mendatangi ruang gawat darurat karena kelelahan yang dirasakan saat syuting drama-nya. Ia telah menerima perawatan yang wajar dan sudah kembali ke lokasi syuting,” agensi Ye Jin yaitu MSteam Entertainment mengeluarkan pernyataan seperti dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, agensi tersebut juga menyatakan sakit yang dialami aktris film Be With You ini tidak serius. “Alasan mengapa ia pergi ke ruang gawat darurat karena layanan regular rumah sakit sedang tutup mengingat hari ini adalah hari libur publik.”

Ye Jin merasa kurang sehat, oleh sebab itu ia menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah sakit. Namun, sudah merasa lebih baik dan kembali melanjutkan syuting untuk episode berikutnya.

Sebelumnya, di akhir tahun 2019, tim Crash Landing on You sempat beristirahat dan tidak melakukan syuting selama sepekan untuk menjaga kesehatan setiap staff agar bisa syuting di musim dingin. Saat itu, cuaca mencapai -10 derajat celcius dan mereka memutuskan untuk berhenti sejenak.

Di sisi lain, rating Crash Landing on You mencapai 14,6 persen per 19 Januari. Pencapaian itu menjadikan drama ini sebagai drama yang paling tinggi rating-nya di antara drama-drama yang tayang sesuai dengan jam tayangnya.

Pada penayangan episode 10, Ri Jeong-Hyeok (Hyun Bin) pergi menuju Korea Selatan untuk menemui Yoon Se Ri. Di sisi lain, Jeong-Hyeok menyadari Chul Kang (Oh Man-Seok) masih hidup dan sedang mengejar Se Ri di Seoul. Jeong-Hyeok pun bertemu dengan Se Ri di tengah jalanan Seoul.

Sementara itu, episode 11 dan 12 yang sempat ditunda karena berbarengan dengan Tahun Baru Imlek, akan tayang pada 1 dan 2 Februari 2020 di kanal televisi tvN dan akan rilis di Netflix.